Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea di Vidio

Liga Inggris musim 2023/2024 memasuki gameweek 11 akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah Tottenham vs Chelsea. Saksikan live streaming pertandingan di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 06 Nov 2023, 17:14 WIB
Jadwal dan Live Streaming Tottenham vs Chelsea di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2023/2024 memasuki gameweek 11 akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah Tottenham vs Chelsea. Saksikan live streaming pertandingan di Vidio.

Dalam menghadapi laga ini, Tottenham sedang berada di dalam kondisi yang sangat baik. Sampai pekan ke-10, mereka berhasil mengumpulkan 26 poin hasil delapan kemenangan dan dua imbang. Tottenham pun menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di liga sampai saat ini.

Sementara itu, Chelsea masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sampai saat ini, The Blues masih tertahan di papan tengah dengan 12 poin. Raihan tersebut merupakan hasil tiga kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan.

Pertandingan Tottenham vs Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama menargetkan hasil positif. Tottenham menargetkan kemenangan untuk kembali ke puncak klasmen. Sementara itu, Chelsea menargetkan hasil maksimal untuk memperbaiki posisi di klasemen EPL.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Vidio.


Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

Premier League - Ilustrasi Logo Premier League (Bola.com/Adreanus Titus)

Selasa, 7 November 2023

Tottenham vs Chelsea - 03.00 WIB

Saksikan live streaming Tottenham vs Chelsea di Vidio.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Liga Inggris - Ilustrasi Logo Premier League Musim 2023/2024 (Bola.com/Erisa Febri)

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Chelsea di Vidio. Saksikan live streaming dan simak Jadwal Premier League hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa manyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya