Top 3 Berita Bola: 2 Pengganti Ten Hag di Manchester United Sudah Disiapkan, Ada yang Disukai Guardiola

Manchester United dilaporkan gerak cepat untuk mencari pengganti Ten Hag yang gagal membawa MU ke performa terbaik. Berita ini paling populer di kanal bola edisi Jumat.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Nov 2023, 11:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag semakin tersudut posisinya karena rentetan kekalahan yang diderita MU. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tetap mengincar pengganti Erik Ten Hag yang sedang dalam sorotan karena performa buruk tim belakangan ini. MU sejauh ini memang tak mengakui soal calon pengganti ini karena selalu berkata tetap percaya dengan Ten hag.

Faktanya ada dua nama yang mencuat dalam bursa calon pengganti Ten Hag. Mereka adalah Ruben Amorim dan juga Zinedine Zidane. Ruben Amorim merupakan manajer Sporting Lisbon, klub Portugal yang juga wara wiri di Liga Champions.

Sedangkan Zidane masih menganggur saat ini meski sudah sering dikaitkan dengan PSG dan MU. Kini namanya kembali dikaitkan dengan Manchester United yang "kapalnya" sedang limbung karena dua kekalahan beruntun dengan skor 0-3 di stadion Old Trafford.

Fans Man Utd mulai jengah dan kehilangan respek dengan Ten Hag. Apakah penggantian ini bakal terjadi dalam waktu dekat?

Berita soal calon pengganti Erik Ten Hag di MU kembali mencuat dan menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. Manchester United Siapkan 2 Calon Pengganti Ten Hag, Salah Satunya Sosok yang Digandrungi Guardiola

Ruben Amorim - Pelatih berusia 37 tahun ini merupakan salah satu juru taktik top di Portugal. Meski kalah telak dari Manchester City namun Amorim setidaknya ia berhasil membawa Sporting CP menjuarai Liga NOS dan Piala Portugal pada musim 2020/2021. (AFP/Carlos Costa)
Penyerang sayap Manchester United (MU) Jadon Sancho dan Manajer Erik ten Hag. (Oli SCARFF / AFP)

 

Manajer Manchester United Erik ten Hag saat ini tengah berada dalam tekanan berat di Old Trafford, menyusul kekalahan berturut-turut dari rival sengitnya Manchester City dan Newcastle. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Manchester United Tetap Siapkan Pengganti Erik ten Hag, 3 Nama Mengejutkan Mencuat

Manajer Manchester United Erik ten Hag. (Darren Staples / AFP)

 

Buruknya start Manchester United di musim 2023/2024 membuat manajer Erik ten Hag mulai digoyang. Pria Belanda itu terancam dipecat akibat rentetan hasil negatif termasuk dua kekalahan beruntun dengan skor telak 0-3 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Ruang Ganti Manchester United Terbelah Lagi, Buntut Sikap Erik ten Hag ke 2 Pemain

Manajer Manchester United Erik ten Hag menyaksikan jalannya pertandingan Liga Inggris saat melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu, 29 Oktober 2023. (Paul ELLIS / AFP)

 

Ruang ganti Manchester United kembali menghadapi gejolak di musim 2023/2024. Sejumlah pemain Setan Merah mulai terang-terangan memalingkan muka dari Erik ten Hag, buntut perlakuannya terhadap duo bintang MU Jadon Sancho dan Harry Maguire. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya