Wanita Ini Bagikan Momen Bareng Pacar dan Sahabatnya, Kemana-Mana Selalu Bertiga

Seorang wanita bagikan momen ketika dirinya, pacarnya, dan sahabatnya kemana-mana selalu bareng bertiga.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 07 Nov 2023, 19:10 WIB
Wanita ini bagikan momen ketika dirinya, pacarnya, dan sahabatnya kemana-mana selalu bareng bertiga. (Sumber: TikTok/fs.zhr)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video mencuri perhatian netizen, memperlihatkan seorang wanita yang membagikan momen ketika dirinya, pacarnya, dan sahabatnya kemana-mana selalu pergi bertiga. Video viral yang diunggah oleh laman TikTok @fs.zhr itu pun sudah ditonton hingga 2,5 juta kali.

"Ketika pasangan lo bisa deket sama sahabat lo," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @fs.zhr, Selasa (07/11/2023).

Awalnya, wanita pemilik akun yang berhijab memperlihatkan dirinya dan pacarnya yang sedang tertawa bersama. Setelah itu, ia menunjukkan kedekatan pacarnya dengan sang sahabat. Dalam video yang berdurasi 16 detik itu, terlihat seorang wanita berambut pendek yang merupakan sahabat pemilik akun.

Mereka tampak saling menunjukkan keakraban saat pergi ke berbagai tempat untuk jalan-jalan bersama. Mulai dari pusat perbelanjaaan, pantai, nongkrong di kafe, hingga makan bareng di mobil atau di rumah. Dia juga menuliskan "kenalin nyamuk kita" dalam keterangan unggahan.


Jadi sering jalan bertiga

Wanita ini bagikan momen ketika dirinya, pacarnya, dan sahabatnya kemana-mana selalu bareng bertiga. (Sumber: TikTok/fs.zhr)

Wanita ini memamerkan keberhasilannya mengakrabkan sang pacar dengan sahabatnya. Momen kebersamaan itu pun dibuat video dan diunggah di laman TikTok @fs.zhr. Dia menunjukkan momen di mana, dirinya bersama kekasih dan sahabatnya kerap pergi bareng ke berbagai tempat.

Saking akrabnya, wanita itu mengatakan jika kemana-mana selalu bertiga. Waniat itu pun memamerkan momen jalan bertiga di berbagai tempat umum. Mereka terlihat tertawa bersama saat sedang jalan-jalan. Bak kakak beradik, mereka juga sering pergi makan bersama.

"Jadi sering jalan bertiga," tulis pemilik akun dalam video.

Namun, netizen banyak yang mengungkapkan kekhawatirannya terhadap hubungan ketiganya. Menjawab komentar tersebut, wanita itu menjelaskan jika dia lah yang mengajak sahabatnya ikut, malah terkadang sampai dipaksa ikut. Ia juga meyakinkan netizen untuk tetap tenang.

"Gapapaaa guys, semuanya punya cara berhubungan masing2, kebetulan aku sm pasangan emg gada cemburu2an gitu huhu jd doain yang baik2 ya semuanya," tulis pemilik akun menjelaskan.


Komentar netizen

Wanita ini bagikan momen ketika dirinya, pacarnya, dan sahabatnya kemana-mana selalu bareng bertiga. (Sumber: TikTok/fs.zhr)

Video yang telah ditonton hingga 2,5 juta kali pun sukses mencuri perhatian netizen. Mereka justru mengungkapkan kekhawatirannya dalam berbagai komentar. Banyak yang merasa khawatir dan takut dengan hubungan antara pacar dan sahabat wanita itu yang terlalu akrab, hingga mengingatkan mereka akan kisah cinta selebriti.

"Kisah maia estianti sama mulan jameela juga awalnya gini kak," tulis akun @anakkost.lt2.

"Duh aku yg takut," tulis akun @anothersideofdora.

"Akrab gapapa sih tapi ga sampe ngekor kemana mana jadi bertiga juga, agak takut," tulis akun @tehmanishamngat.

"Hebat, yang aku tau, sahabat yang baik apalagi kentel dari SMP/SMA biasanya ngerhargain diri kita dengan tidak menggangu waktu bucinnya," tulis akun @kacakecil.

"Comment2nyaa kok pada takuut? aku malah seneng kalo punya sahabat dan pacar aku deket masalah yg lain2 mah gausah dipikirin kl ga terjadi," tulis akun @hepiquowo.


Tonton video viralnya berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya