Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina Diduga Selingkuh, Sempat Menyatakan: Jadilah Manusia yang Berguna Tanpa Perlu Sempurna

Sementara Okie Agustina tengah menimbulkan spekulasi atas dugaan sindiran-sindirannya kepada suami, Gunawan Dwi Cahyo kini sedang diserbu di media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Nov 2023, 16:45 WIB
Beberapa waktu lalu sempat menjadi viral terkait perempuan yang menggoda suami Okie Agustina. Banyak warganet yang memuji sikap suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, suami dari Okie Agustina (yang juga dikenal sebagai mantan istri Pasha Ungu), ditimpa kabar tak menyenangkan. Pria yang menikahi Okie Agustina pada 2012 silam diduga selingkuh dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Kabar tak sedap ini muncul setelah seorang warganet mengunggah hasil jepretannya, memperlihatkan pria mirip Gunawan Dwi Cahyo sedang jalan dengan wanita yang jauh dari perawakan Okie Agustina. Isu ini pun makin panas dengan curhatan Okie di media sosial.

Terlihat di akun Instagramnya, Okie Agustina kedapatan menghapus beberapa foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami. Ia juga menulis kalimat-kalimat sindiran. Beragam spekulasi soal rumah tangga pun bermunculan di kalangan pengikut Okie.

Sementara Okie Agustina tengah menimbulkan spekulasi atas dugaan sindiran-sindirannya, Gunawan Dwi Cahyo diserbu di media sosial. Pasalnya, unggahan terakhirnya bersama seorang sahabat, sangat bernuansa dengan religi yang bertempat di sebuah pondok pesantren. Namun, Gunawan tetap mendapat banyak sentilan dari warganet.

 


Gunawan Dwi Cahyo Senggol Isu Kesempurnaan Manusia

Gunawan Dwi Cahyo suami Okie Agustina. (Instagram @gunawandwicahyo13)

Dalam keterangan foto unggahannya, Gunawan Dwi Cahyo menekankan bahwa manusia tak perlu harus sempurna namun tetap penting agar bisa berguna untuk orang banyak. Ia juga meyakinkan agar semua orang berprasangka baik kepada Sang Khalik.

"Tidak perlu jdi manusia yang sempurna, jadilah manusia yg berguna, kalo belum ada kesempatan, bukan berarti Allah tidak sayang sama kita, tapi Allah tau pastinya waktu yang tepat untuk kita, selalu husnudzon kepada Allah.☝️☝️," tulis Gunawan Dwi Cahyo melalui Instagram @gunawandwicahyo13, diunggah 8 Oktober 2023 lalu.

Di sinilah para warganet julid meliukkan jari-jari nyinyirnya kepada Gunawan Dwi Cahyo.

"Ow ow kamu ketahuan 😂😂😂," tulis seorang warganet. 

"Aduhhh lagi membangun image kah karena udh melakukan kesalahn ketahuan selingkuh😂," kata yang lainnya.

"Ustad dia jalan sama ceue lain ustad," tulis seorang lagi.

 


Kutipan Diduga Sindiran Okie Agustina kepada Gunawan Dwi Cahyo

[Instagram/okieagustina_]

Melalui Instagram Stories, Okie Agustina sempat mengunggah sejumlah quotes yang nampaknya sebagai pesan tersirat untuk suaminya, Gunawan Dwi Cahyo.

Salah satu kutipan yang ia bagikan bunyinya, "Cintailah istrimu sebelum dia dicintai orang lain. Mungkin bagimu istri biasa saja, tapi bagi orang lain, istrimu luar biasa. Suami setia."

Pesan ini ditangkap netizen sebagai cerminan perasaan kecewa dan khawatir Okie terhadap kabar-kabar yang beredar.

Ibunda Kiesha Alvaro ini juga tampak sedang merenung dan mencurahkan perasaannya melalui media sosial. Dia kembali membagikan quotes lain yang menggambarkan pentingnya ketulusan dalam cinta.

Kuitpan tersebut berbunyi, "Ternyata, menjadi sosok yang tulus dan menerima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selayaknya." Ini bisa diartikan sebagai ekspresi perasaan Okie tentang situasi yang sedang dihadapinya.

 


Okie Agustina Menyiratkan Perasaan Tertipu

Lebih lanjut, Okie menyentuh tema kekecewaan karena merasa tertipu. "Kecewa, jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain, padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa," tulisnya, mencerminkan perasaan kecewa dan penyesalan atas situasi yang tengah dialaminya.

Namun, di tengah semua perasaan negatif ini, Okie mengaku bahwa dia tidak menyesal dan menganggap pengalaman ini sebagai pelajaran berharga.

"Insyaallah saya tidak menyesali imagenya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga," pungkasnya.

Hingga kabar ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Gunawan Dwi Cahyo terkait isu perselingkuhan serta tanggapan terhadap curhatan Okie Agustina.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya