Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia U-17 2023, Meksiko vs Jerman di Vidio

Jadwal pertandingan Meksiko U-17 vs Jerman U-17 dalam Piala Dunia U-17. Saksikan live streaming Meksiko U-17 vs Jerman U-17 di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 12 Nov 2023, 09:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming Meksiko U-17 vs Jerman U-17 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia U-17 kembali bergulir  akhir pekan ini. Pertandingan Meksiko U-17 vs Jerman U-17 menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti-nanti.

Jerman sebagai wakil dari Eropa di kompetisi ini menjadi salah satu negara unggulan. Ketika drawing grup, Jerman masuk ke dalam pot 2 bersama negara-negara unggulan lainnya.

Banyak sekali pemain bakat dari seantero Jerman berkumpul di dalam satu tim sehingga membentuk tim yang kuat. Para pemain ini tentu sudah melakukan berbagai persiapan untuk memberikan yang terbaik ketika bermain di World Cup U-17 Indonesia.

Sementara itu, Meksiko juga merupakan salah satu negara unggulan di turnamen ini. Mereka tergabung ke dalam pot 1 ketika pembagian grup berlangsung. Meksiko sendiri tentu merupakan kekuatan besar yang berasal dari benua Amerika.

Para pemain yang dibawa ke Indonesia sebagian besar merupakan pemain yang berasal dari klub-klub lokal Meksiko. Dalam ajang ini, tentu pemain Meksiko akan menunjukkan kepada dunia tentang kehebatan negara yang satu ini.

Saksikan pertandingan Piala Dunia U-17 Meksiko U-17 vs Jerman U-17 di Vidio.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 12 November 2023

Meksiko U-17 vs Jerman U-17 - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Meksiko U-17 vs Jerman U-17 di Vidio.


Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Meksiko U-17 vs Jerman U-17 di matchday 1. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket FIFA World Cup U-17 mulai dari Rp 39 ribu. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan 52 pertandingan Piala Dunia U-17 lengkap.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya