Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Usai Melahirkan Anak Kedua Dibeberkan Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat anggota keluarga baru

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Nov 2023, 12:00 WIB
Momen Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua (Sumber: Instagram/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat anggota keluarga baru. Keduanya baru saja dikaruniai bayi perempuan yang dilahirkan Aurel pada 11 November 2023.

Usai persalinan, Atta sudah menggendong anak kedua yang dilahirkan Aurel Hermansyah. Ia terlihat menjaga sekaligus mengazankan bayi mungil perempuan itu.

Melalui unggahan di fitur Instagram Storiesnya, Atta membagikan kabar soal kondisi terkini bayi yang dilahirkan Aurel. "Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg," tulis Atta di unggahan IG Stories.

"kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual," Atta juga menerangkan kondisi terkini Aurel usai melahirkan.


Diperlihatkan Mertua Aurel

Momen Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua (Sumber: Instagram/genifaruk)

Geni Faruk, ibunda Atta yang juga mertua Aurel, lebih dulu membagikan kabar persalinan anak kedua menantunya. Melalui instagram, Geni Faruk mengunggah foto bersama Atta yang sedang menggendong bayi yang dilahirkan Aurel.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Geni Faruk sebagai status teks unggahannya di instagram.


Ada Kris Dayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah

Momen Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua (Sumber: Instagram/attahalilintar)

Dalam unggahannya di instagram, Geni Faruk membagikan foto bersama Atta, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah di rumah sakit.

Geni Faruk memerlihatkan Atta yang sedang menggendong anak kedua yang baru saja dilahirkan Aurel.


Ekspresi Bahagia Dua Keluarga Besar

Momen Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua (Sumber: Instagram/ashanty_ash)

Ekspresi senang dan bahagia terpancar dari dua keluarga besar ini menyambut anggota keluarga mereka yang baru.

Atta juga sudah membagikan informasi mengenai kesiapan Aurel melahirkan anak kedua. Melalui instagram, Atta membagikan foto tengah menemani Aurel di ruang persalinan.

"Bismillah masuk ruang bersalin... #masyaallahtabarakallah," tulis Atta sebagai status teks unggahan di instagramnya. Aurel dan Atta sudah berada di ruang bersalin pukul 05.00 WIB.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya