Atta Halilintar Spill Nama Anak Keduanya, Akan Diumumkan 14 November 2023 Besok

Atta Halilintar tidak menutup diri atas saran keluarga untuk nama anak keduanya. 

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 13 Nov 2023, 15:00 WIB
Atta Halilintar (Sumber: Instagram/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah bahagia, karena baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Hanya saja, hingga kini Atta dan Aurel belum mengungkap nama anak keduanya.

Atta Halilintar menuturkan, identitas anak keduanya baru akan diumumkan pada Selasa, 14 November 2023, besok. Alasanya, ia dan keluarga masih menimbang-nimbang nama yang akan disematkan, dari pilihan yang ada.

"Kita sudah sepakat diumumkannya tanggal 14 November 2023," aku Atta Halilintar di RSIA Bunda, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

"Selain memang kita masih mematangkan dulu, tapi pilihannya sudah mendekati lah. Ada 2 pilihan lah," sambung Atta Halilintar.

 


Saran Keluarga

Atta Halilintar (Sumber: Instagram/attahalilintar)

 

Meski berperan sebagai kepala rumah tangga, Atta tidak menutup diri atas saran keluarga untuk nama anak keduanya. Menurut Atta, nama adalah doa.

"Aku diskusi sama ibunya, kakek neneknya. Walau laki-laki itu adalah pemimpin, kita juga mendengarkan saran lah, karena nama itu kan doa," jelas Atta.

 


Membocorkan

Potret Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar dan Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta pun membocorkan ihwal nama yang akan disematkan kepada putri keduanya. Diakui Atta, nama tersebut mengandung dua huruf A dan H, yang merupakan inisial namanya.

"Ada A huruf keduanya H," imbuhnya.

 


Bersyukur

Pada kesempatan sama, Atta bersyukur kepada Tuhan atas karunia anak kedua. Atta juga mengucapkan terimakasih kepada tim dokter, yang sudah mendampingi proses kehamilan dan persalinan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Tuhan karena tanggal 11 kemarin, dikaruniai putri kedua. Saya juga mau ucapin terimakasih ke dokter-dokter saya ini, yang dari awal sampai lahiran kemarin selalu mendampingi," ucap Atta Halilintar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya