Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia U-17: Prancis vs Korea Selatan di Vidio

Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 Prancis vs Korea Selatan, Rabu (15/11/2023). Saksikan live streaming Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Nov 2023, 17:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Prancis vs Korea Selatan Piala Dunia U-17 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Piala Dunia U-17 Prancis vs Korea Selatan, Rabu (15/11/2023). Saksikan live streaming Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 di Vidio.

Pertandingan seru akan segera berlangsung dalam pertandingan lanjutan di Grup E ketika Prancis berjumpa dengan Korea Selatan. Wakil dari Eropa dan Asia ini akan saling bertemu pada Rabu, 15 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan di matchday 1, kedua tim mengalami nasib yang berbeda. Prancis berhasil mengamankan 3 poin sementara Korea Selatan harus kehilangan poin di pertandingan pertama.

Prancis U-17 berhasil mengalahkan Burkina Faso U-17 di pertandingan pertama dengan skor meyakinkan 3-0. Kemenangan ini didapatkan setelah Mathis Lambourde, Joan Lenny Yannis Tincres, dan Tidiam Gomis berhasil mencetak gol ke gawang Burkina Faso.

Kemenangan tersebut tentu saja menjadi bekal positif bagi Prancis untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kepercayaan diri yang tinggi akan menaikkan peluang Prancis untuk bisa menang di laga kedua.

Di sisi lain, Korea Selatan harus mengakui keunggulan dari Amerika Serikat di pertandingan pertama. Tiga gol yang dilesakkan oleh Amerika Serikat hanya mampu dibalas sebiji gol oleh pasukan Korea Selatan U-17.

Kekalahan di laga pertama tentu harus menjadi pengingat bagi pemain dan pelatih Korea Selatan. Pasalnya, jika mereka kembali kalah di laga kedua maka mereka akan sulit untuk lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim menargetkan kemenangan. Saksikan live streaming Piala Dunia U-17 antara Prancis vs Korea Selatan di Vidio.


Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 15 November 2023

Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 di Vidio


Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Piala Dunia U-17 matchday 2 antara Prancis U-17 vs Korea Selatan U-17 di awal pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live Piala Dunia U-17 lengkap di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio World Cup U-17 mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 secara lengkap dan juga berbagai tayangan olahraga lainnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya