Fattah Syach Nonton Konser Coldplay, Antusias Menunggu Lagu yang Dinyanyikan Aldi Taher

Fattah Syach tidak datang sendirian untuk nonton konser Coldplay, ia ditemani beberapa sepupunya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Nov 2023, 18:43 WIB
Fattah Syach di Kawasan SUGBK Jakarta, Rabu (15/11/2023) dalam rangka nonton konser Coldplay. (Dok. via M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Putra Attar Syach dan Ananda Lontoh, Fattah Syach, begitu antusias berkesempatan nonton Konser Coldplay yang digelar malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Bahkan, ia rela berpanas-panasan datang ke lokasi konser sejak siang hari.

Fattah Syach tidak datang sendirian. Ia nonton konser Coldplay bersama beberapa sepupunya. Ia tidak sabar menonton aksi panggung Chris Martin Cs, yang digadang-gadang selalu menyuguhkan aksi terbaik di setiap konsernya.

"Excited banget soalnya Coldplay emang punya konser terbaik katanya. Makanya aku excited buat lihat malam ini gimana," ujar Fattah Syach di Kawasan SUGBK Jakarta, Rabu (15/11/2023).

"Sebelum lebih ramai lagi ya datang duluan, mumpung masih sepi juga. Cuaca hari ini juga lumayan panas, kita udah panas-panasan, banjir keringat duluan sebelum nonton. Enjoy aja," sambungnya.

 


Satu Lagu yang Dinantikan Fattah Syach

Fattah Syach di Kawasan SUGBK Jakarta, Rabu (15/11/2023) dalam rangka nonton konser Coldplay. (Dok. via M Altaf Jauhar)

Di antara deretan hits yang dimiliki Coldplay, ada satu lagu yang dinantikan Fattah di konser malam nanti. Ia ingin mendengar lagu Coldplay yang kerap dinyanyikan Aldi Taher.

"Yang dinyanyiin Aldi Taher, ha ha ha," akunya lalu tertawa.

 


Bukan Fans Garis Keras Coldplay

Vokalis dari band rock Inggris Coldplay, Chris Martin (kiri) dan drummer Will Champion tampil pada festival musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/9/2022). Ia meminta para penonton untuk meletakkan ponsel mereka dan menikmati lagunya. (AP Photo/Bruna Prado)

Diakui Fattah, sebenarnya ia bukan fans garis keras Coldplay. Ia justru menjadikan konser ini sebagai wadah silaturahmi dengan sepupunya dan beberapa kerabat yang lain.

"Sebenernya saya big not a big fan Coldplay ya. Tapi ya udah, tujuan aku juga bukan nonton konser banget, gathering sama sepupu, ya sambil jalan-jalan," jelasnya.

 


Kesempatannya Nonton Konser Coldplay Terbilang Hoki

Menurut Fattah, kesempatannya nonton konser Coldplay terbilang hoki. Di saat dirinya tidak ada aktivitas, tiba-tiba sepupunya yang berhasil mendapat tiket lewat war tiket konser Coldplay mengajaknya.

"Sebenernya hoki sih. Gimana pas lagi nggak ngapa-ngapain diajakin, mau ikut nggak, ya udah yuk. Effortless banget sih kalau dibilang," ucap Fattah Syach.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya