Mengulik Barang Bawaan Fattah Syach Nonton Konser Coldplay di Jakarta

Fattah Syach begitu antusias mendapat kesempatan nonton konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Nov 2023, 18:44 WIB
Putra pasangan Attar Syach dan Ananda Lontoh, Fattah Syach.

Liputan6.com, Jakarta Putra pasangan Attar Syach dan Ananda Lontoh, Fattah Syach, begitu antusias mendapat kesempatan nonton konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta malam.

Saking antusiasnya, Fattah Syach sudah tiba di lokasi konser sejak siang hari. Bahkan, ia rela berpanas-panasan mengurus tiket, demi melihat aksi Chris Martin Cs.

"Sebenernya aku datang ke sini sama sepupu, terus aku juga urus tiket. Karena kan kita beli tiketnya pas war itu ramean, akhirnya dapat," aku Fattah Syach di Kawasan SUGBK Jakarta, Rabu (15/11/2023).

"Sebenernya aku ramean, cuma pisah aja. Ini aku sama sepupuku aku, dan dia sama sepupu sepupu dia," sambung Fattah Syach.

 


Persiapan

Putra pasangan Attar Syach dan Ananda Lontoh, Fattah Syach.

Lalu, Fattah mengungkap persiapannya nonton konser Coldplay. Terutama barang-barang yang wajib dibawanya ke lokasi konser.

"Yang pasti dompet, bawa vaseline juga buat jaga-jaga kan. Terus bawa parfum supaya tetap wangi, handphone, yang paling itu aja sih," ungkapnya.

 


Jas Hujan

Fans dari berbagai wilayah di Tanah Air, sengaja datang lebih awal karena takut berdesakan akibat antrean panjang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diakui Fattah, powerbank juga menjadi barang wajib yang dibawanya di konser ini. Menurut Fattah, mempersiapkan jas hujan juga tak kalah penting, mengingat cuaca di Jakarta belakangan ini yang mudah berubah.

"Yang pasti bawa powerbank dan jas hujan, karena cuaca kan lagi ini kan, ini aja mendung nih kayaknya," jelasnya.

 


Silaturahmi

Bukan sekadar menonton aksi Chris Martin Cs, Fattah menjadikan konser Coldplay ini sebagai wadah silaturahmi dengan saudara dan kerabat dekat. 

"Nonton konser ini bukan suatu hal straight poin buat hari ini. Aku datang buat gathering sama sepupu sepupu aku, jadi sekalian lah," pungkas Fattah Syach.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya