Atta Halilintar Rangkum Perjalanan Hidup Lewat Debut Album Musik, Libatkan Seluruh Keluarga

November ini menjadi bulan yang istimewa bagi Atta Halilintar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Nov 2023, 19:51 WIB
Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - November ini menjadi bulan yang istimewa bagi Atta Halilintar. Selain  bulan kelahirannya, Atta juga dikaruniai anak kedua yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta.

Kebahagiaan Atta Halilintar semakin bertambah, karena ia baru saja merilis debut musik album bertajuk Novebless setelah 15 tahun berkarya. Atta merangkum perjalanan hidupnya lewat 9 lagu yang disuguhkan di dalam album itu.

"Kebetulan November ini bulan kahirku. Aku juga dikasih anugerah putri, amanya Azura Humaira Nur Atta," ungkap Atta Halilintar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

"Karena aku ingin semua perjalanan hidup aku tulis sebagai karya. Mau itu lagu, film. Makanya ingin banget Novebless ini hadir di November ini," sambung Atta.

 


Merasa Banyak Diberi Berkah

Pasutri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan arti nama anak kedua mereka yakni Azura Humaira Nur Atta di medsos, Selasa (14/11/2023). (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Salah satu lagu dalam album tersebut berjudul "Blessing". Sebuah lagu yang menceritakan isi hati Atta, tentang keberkahan yang dikaruniai Tuhan pada kehidupannya.

"Aku banyak berkah yang Tuhan kasih. Makanya di sini Blessing. Di umur sekarang apa yang aku kerjain dari 13 tahun lalu penuh berkah, air mata, perjuangan," ungkapnya.

 


Ajak Orangtua Bergabung

Atta Halilintar dan Aurel bersama keluarga [Instagram/attahalilintar]

Menariknya, Atta mengajak semua orang tuanya terlibat di lagu ini. Diakui Atta, berkumpulnya orang-orang terkasih dalam musik video lagu tersebut, menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

"Konsepnya simpel, hitam putih ke vintage. Kita lihat yang mahal itu bukan apanya, tapi gimana semua ada di situ. Kan waktu lahiran Ameena nggak semua bisa kumpul. Di momen ini seperti mimpi jadi nyata," jelasnya.

 


Akan Dibuatkan Musik Video

Aurel dan Atta serta baby Ameena diapit oleh ketiga nenek dan tiga kakenya. Anang Hermansyah, diapit oleh Raul Lemos dan Halilintar Anofial Asmid. Sedangkan di sebelah kanan Aurel ada sang ibu, Krisdayanti Geni Faruk dan Ashanty. [Instagram/ashanty_ash]

Atta berharap, kehadiran album musik ini dapat diterima baik para penikmat musik di Indonesia. Ke depannya, ia berencana menggarap musik video semua lagu yang tersaji di album itu.

"Ini pelan-pelan dari 9 lagu, mungkin satu-satu kita bikin video klipnya. Harapannya lagu ini bisa dinikmati masyarakat," ucap Atta Halilintar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya