Inara Rusli Bicara tentang Harapan pada Calon Suami yang Ideal dan Penerima Anak-anaknya

Inara Rusli tak mau aktif mencari pasangan karena masih fokus bekerja.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Nov 2023, 18:00 WIB
Potret Inara Rusli (Instagram/@alexanderprasetyo)

Liputan6.com, Jakarta Setelah proses perceraian resmi dengan musisi Virgoun pada Jumat (10/11/2023) dan menjalani sidang perceraian selama 6 bulan, Inara Rusli kini membeberkan kriteria pasangan yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Dalam unggahan di YouTube Intens Investigasi pada Minggu (19/11/2023), Inara mengungkapkan harapannya terhadap sosok yang akan mengisi kekosongan hatinya.

Inara Rusli mengungkapkan keinginannya untuk memiliki seorang lelaki yang mampu menerima dirinya apa adanya, termasuk kedekatan dengan anak-anaknya.

"Yang penting, dia harus bisa menerima saya dan anak-anak juga," ungkap Inara Rusli.

 


Arahan Tepat

Inara Rusli tak tinggal diam kala dituding istri dominan khususnya soal uang. Ibu tiga anak ini balik menyebut Virgoun memercayakan urusan finansial kepadanya. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Selain aspek penerimaan terhadap keluarga, Inara juga mengharapkan sosok lelaki yang dapat memberikan arahan yang tepat dalam kehidupan mereka. Baginya, kestabilan finansial dan tanggung jawab terhadap keluarga menjadi aspek penting.

"Saya menginginkan seseorang yang dapat membimbing kami, dalam hal agama, keuangan, dan bagaimana memandang masa depan keluarga kami," ujarnya.

 


Pentingnya Keselarasan

Inara Rusli pamer penghargaan dari program infotainment karena rumah tangganya dengan Virgoun diwarnai dugaan perselingkuhan. Ia pun dirujak netizen. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Selaras dengan kebutuhan keluarganya, Inara juga menekankan pentingnya keselarasan visi dan misi antara dirinya dan calon pasangannya.

"Hal terpenting bagiku adalah keselarasan visi dan misi kami," tambahnya.

 


Fokus Utama

Namun, meskipun memiliki harapan tertentu untuk calon pasangannya, Inara mengakui bahwa saat ini dia tidak aktif mencari pasangan hidup. Fokus utamanya adalah pada karier yang akan membantu memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Saat ini, fokus saya bukan di sana. Saya lebih fokus pada mencari nafkah untuk keluarga," paparnya.

Pengungkapan ini memberikan gambaran jelas tentang harapan dan kebutuhan Inara Rusli terhadap hubungan masa depannya, yang tentunya akan mempertimbangkan keselarasan, penerimaan, dan kesejahteraan keluarga dalam memilih pasangan hidupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya