Lenggogani Faruk Batah Ayah Atta Halilintar Lakukan Oplas: Gen Halilintar Itu Selalu Bersyukur

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid, sempat jadi sorotan lantaran bentuk wajahnya yang tirus.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 22 Nov 2023, 13:00 WIB
Keluarga Gen Halilintar (Instagram/ attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid, sempat jadi sorotan lantaran bentuk wajahnya yang tirus. Bahkan, muncul dugaan bahwa ayah Atta Halilintar tersebut melakukan operasi plastik.

Tudingan miring tersebut ternyata sampai ke telinga ibunda Atta Halilintar, Lenggogani Faruk. Saat dikonfirmasi, ia membantah sang suami melakukan operasi plastik.

"Mana ada oplas," ujar Lenggogani di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

Menurut Lenggogani, selama ini sang suami selalu menerapkan pola hidup sehat.

 

 


Memerhatikan Pola Makan

Tidak heran jika melihat potret akrab Atta Halilintar dengan orang tuanya. Ya, Atta selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama ayah dan ibu. Saat berlibur, momen kedekatan mereka bertiga semakin terjalin dan terlihat nyata. (Liputan6.com/IG/@genifaruk)

Mulai dari memerhatikan asupan yang dikonsumsi, hingga rutin berolahraga selalu dilakukan ayah Atta Halilintar.

"Abinya (ayah Atta) nggak makan gula, nggak makan karbo, rajin ngegym, golf," katanya.

 


Ditanya Perempuan Ukraina

Kekompakan Atta Halilintar dengan ayah ibunya terlihat jelas saat sesi pemotretan. Sang ibu yang berada di tengah diapit oleh Atta dan Asmid. Sang ibu yang memegang pipi kedua pria di sampingnya menandakan bahwa keluarga mereka sangat harmonis. (Liputan6.com/IG/@genifaruk)

Lenggogani menuturkan, dugaan suaminya melakukan operasi plastik juga sempat terjadi saat mereka berpergian ke Dubai. Kala itu, ada seorang wanita asal Ukraina, yang pangling dengan wajah Anofial Asmid.

"Waktu di Dubai ada wanita Ukraina, 'wah oplas ya? Kok bisa sesempurna itu?', 'itu karena ciptaan Allah'," ungkap Lenggogani menirukan ucapan suaminya.

 


Selalu Bersyukur

Gen Halilintar sendiri julukan untuk keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang merupakan orang tua dari Atta Halilintar dengan sebelas orang bersaudara. (Liputan6.com/IG/genifaruk)

Lenggogani menambahkan, selain menjaga pola hidup sehat, bersyukur menjadi hal yang selalu diterapkan keluarganya. Bersyukur atas apa yang sudah dikaruniai Tuhan Yang Maha Esa.

"Keluarga Gen Halilintar itu selalu bersyukur, inget Tuhan, sayang Tuhan. Yang terpenting tidak makan gula, tidak makan karbo, selalu makan protein," pungkas Lenggogani.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya