Menteri Perdagangan Dijadwalkan Buka Seminar Nasional SMK Negeri 2 Manokwari

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dijadwalkan membuka secara resmi Seminar Nasional dan Musyawarah Besar I Ikatan Kesatuan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Manokwari.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Nov 2023, 20:04 WIB
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dijadwalkan membuka secara resmi Seminar Nasional Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Manokwari. 9Liputan6.com/ ist)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dijadwalkan membuka secara resmi Seminar Nasional dan Musyawarah Besar I Ikatan Kesatuan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Manokwari, Papua Barat pada 8-9 Desember 2023.

Steering Committee Panitia Semnas dan Mubes IKA SMKN 2 Manokwari, Thomas Warijo, mengungkapkan, selain Semnas dan Mubes I IKA SMKN 2 Manokwari, Menteri Perdagangan sekaligus menjadi Keynote Speakers dalam Seminar Nasional dengan Topik ‘Pengaruh Pendidikan Vokasi-SMK Berbasis Local Wisdom Terhadap Dunia Industri dan Perdagangan’.

"Tak hanya Menteri Perdangan Zulkifli Hasan, Semnas dan Mubes I IKA SMKN 2 Manokwari ini juga akan dihadiri Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto, serta beberapa pejabat lainnya," jelasnya.

Dalam agenda rangkaian Semnas dan Mubes ini juga akan dilaksanakan Pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKA SMKN 2 Manokwari untuk masa bakti 2023-2026.

Thomas Warijo yang merupakan Staf Khusus Pimpinan MPR RI ini mengimbau kepada seluruh Alumni SMK Negeri 2 Manokwari yang sudah tersebar di Indonesia, agar dapat meluangkan waktunya untuk hadir pada rangkaian acara ini

"Kepada seluruh alumni SMK Negeri 2 Manokwari yang dulunya kita kenal dengan sebutan STM, saya harap dapat hadir guna kita sukseskan rangkaian acara besar kita," ia menambahkan.

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya