Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Pekan ke- 14 di Vidio

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan 14, tanggal 2-3 Desember 2023. Saksikan live streaming pertandingan Premier League di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 03 Des 2023, 21:16 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Gameweek 14 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan 14, tanggal 2-3 Desember 2023. Saksikan live streaming pertandingan Premier League di Vidio.

Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki gameweek 14 di akhir pekan ini. Terdapat sejumlah pertandingan menarik yang bisa disaksikan di akhir pekan ini.

Pertandingan Manchester City vs Tottenham merupakan pertandingan terbesar yang akan tersaji di akhir pekan ini. Manchester City akan menjamu Tottenham di Etihad Stadium.

Pertandingan tersebut menjadi begitu menarik karena adu taktik antara Pep Guardiola dan Ange Postecoglou. Kedua pelatih tersebut terkenal dengan gaya permainan atraktif yang tentunya menarik untuk disaksikan.

Selain pertandingan tersebut, ada juga pertandingan Newcastle United vs Manchester United yang menarik untuk disaksikan. Dalam laga ini, MU akan datang ke markas Newcastle United, St. James Park.

Saat ini, MU berada di peringkat ke-6 dan Newcastle berada di peringkat ke-7. Pertandingan ini menjadi menarik karena kedua tim memiliki hasrat untuk mendapatkan kemenangan agar bisa merangsek ke papan atas.

Selain dua pertandingan tersebut, masih banyak lagi pertandingan menarik yang bisa disaksikan pekan ini. Saksikan live streaming pertandingan Liga Inggris di Vidio.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 2 Desember 2023

  • Brentford vs Luton Town - 22.00 WIB
  • Arsenal vs Wolves - 22.00 WIB
  • Burnley vs Sheffield United - 22.00 WIB

Minggu, 3 Desember 2023

  • Nottingham Forest vs Everton - 00.30 WIB
  • Newcastle United vs Manchester United - 03.00 WIB
  • Chelsea vs Brighton - 21.00 WIB
  • Liverpool vs Fulham - 21.00 WIB
  • West Ham vs Crystal Palace - 21.00 WIB
  • Manchester City vs Tottenham - 22.30 WIB

Saksikan live streaming Liga Inggris hanya di Vidio.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan mengenai pertandingan Premier League gameweek 14 yang akan tersaji di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan nonton Liga Inggris hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya