Top 3 Berita Hari Ini: Menikah di Usia 40 Tahun, Wajah Tanpa Kerutan dan Gaun Minim BCL Ramai Jadi Sorotan

Top 3 Berita Hari Ini, wajah tanpa kerutan BC:L yang menikah di usia 40 tahun jadi sorotan. Pernikahan BCL dan Tiiko disorot media Malaysia dan Gibran Rakabuming makan di nasi kapau Senen.

oleh Henry diperbarui 04 Des 2023, 22:02 WIB
Setelah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, para bridesmaid jadi sorotan warganet salah satunya Dena Rachman. Sumber: IG @denarachman @itsmebcl

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah resmi menikah di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan keduanya masih terus menjadi perbincangan.

Seperti dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 3 Desember 2023, BCL terlihat sedang dipersiapkan make up dan rambutnya. Dengan percaya diri Bunga Citra Lestari bergaya di depan cermin memamerkan baju pengantinnya. Berita kedua yang banyak diminati masih tentang pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Kabar pernikahan penyanyi yang akrab disapa Unge tersebut, juga menjadi sorotan media Malaysia, mStar.

Salah satu artikel yang dirilis dalam bahasa Melayu setelah BCL menikah bertajuk "Bunga Citra Lestari sah bergelar isteri Tiko Aryawardhana, keluarga Ashraf Sinclair turut saksi hari bahagia." Dalam berita pada Sabtu, 2 Desember 2023 itu, media itu menulis bahwa BCL menikah dalam balutan busana adat Jawa warna putih yang dipadankan dengan suaminya.

Disampaikan pula bahwa adik mediang Ashraf, Aisyah, juga turut mendampingin BCL di hari bahagiannya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Gibran Rakabuming Raka melakukan sejumlah aktivitas di Jakarta, Minggu, 3 Desember 2023. Serangkaian kegiatan itu ditutup dengan menyantap nasi kapau di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Cawapres nomor urut 2 ini berkeliling selama kurang lebih 30 menit, berbelanja dan berdialog dengan beberapa pedagang, didampingi istrinya, Selvi Ananda, dan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf.  Selepas berkeliling pasar dan membagikan susu serta buku tulis, Gibran bersama rombongan lanjut santap siang nasi kapau Senen. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Menikah di Usia 40 Tahun, Wajah Tanpa Kerutan dan Gaun Minim BCL Ramai Jadi Sorotan

 

BCL menulis pesan terbuka setelah nikah dengan Tiko Aryawardhana. Tipis-tipis ia membahas sakit di masa lalu. Patut diduga soal kepergian Ashraf Sinclair. (Foto: Dok. Instagram @itsmebcl)

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah resmi menikah di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan keduanya masih terus menjadi perbincangan. Kini bahkan video BCL mempersiapkan pernikahannya ramai dibahas di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 3 Desember 2023. Dalam unggahan tersebut, BCL terlihat sedang dipersiapkan make up dan rambutnya.

Selengkapnya…

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan Media Malaysia

 

Sejumlah artis papan atas Tanah Air kondangan ke pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, 2 Desember 2023, dari Luna Maya hingga Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @itsmebcl)

Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Amankila Resort Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Kabar pernikahan penyanyi yang akrab disapa Unge tersebut, juga menjadi sorotan media Malaysia, mStar.

Salah satu artikel yang dirilis dalam bahasa Melayu setelah BCL menikah bertajuk "Bunga Citra Lestari sah bergelar isteri Tiko Aryawardhana, keluarga Ashraf Sinclair turut saksi hari bahagia." Dalam berita pada Sabtu, 2 Desember 2023 itu, media itu menulis bahwa BCL menikah dalam balutan busana adat Jawa warna putih yang dipadankan dengan suaminya.

Selengkapnya…

Gibran Rakabuming Makan di Nasi Kapau Senen Usai Blusukan, Ternyata Sudah Lama Jadi Langganan Keluarga Jokowi

 

Gibran Rakabuming Makan di Nasi Kapau Pasar Senen Usai Blusukan, Ternyata Sudah Lama Jadi Langganan Keluarga Jokowi. foto: Twitter (X) @don_muzakir_

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan sejumlah aktivitas di Jakarta, Minggu, 3 Desember 2023. Serangkaian kegiatan itu ditutup dengan menyantap nasi kapau di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Gibran Rakabuming berkeliling selama kurang lebih 30 menit, berbelanja dan berdialog dengan beberapa pedagang, didampingi istrinya, Selvi Ananda, dan Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf.

Selengkapnya...

 

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya