Yulhee Eks LABOUM dan Choi Min Hwan FT Island Cerai Usai 5 Tahun Menikah, Begini Nasib 3 Anaknya

Ketiga anak Yulhee Eks LABOUM Akan Tinggal dengan Choin Min Hwan FT Island

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 05 Des 2023, 08:35 WIB
Yulhee Eks LABOUM dan Choi Min Hwan FT Island Umumkan Perceraian (via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Yulhee eks LABOUM dan Choi Min Hwan FT Island memutuskan bercerai dan mengumumkan kabar kurang mengenakkan ini di akun Instagram masing-masing pada Senin, 4 Desember 2023.

Melalui sebuah unggahan dengan latar hitam tanpa gambar, Yulhee LABOUM menulis sebuah pesan berupa permintaan maaf lantaran membawa berita perceraian.

"Halo, ini Yulhee. Aku merasa tidak enak karena harus memberitahumu sesuatu yang agak berat tapi aku harus menyampaikan ini secara langsung kepada kalian semua yang mendukung dan mencintaiku," tulis Yulhee LABOUM di akun Instagram pribadinya, @yul._.hee yang telah terverifikasi centang biru.

Lebih lanjut Yulhee, mengatakan,"Saya dan suami memutuskan untuk saling mendukung di jalan kami masing-masing. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir sampai di sini, tapi ini bukanlah akhir bagi kami sebagai ibu dan ayah dari anak-anak kami."

"Oleh sebab itu kami berdua akan berusaha sebaik mungkin dalam merawat dan berkomunikasi dengan mereka," Yulhee melanjutkan.

Masih dari keterangan yang ditulisnya, Yulhee juga menyampaikan bahwa ketiga buah hati tercinta akan ikut sang ayah, Choi Min Hwan FT Island.

"Setelah berdiskusi panjang untuk mengurangi dampak psikologis pada anak-anak, kami memutuskan bahwa adalah tepat bagi mereka terus tinggal di tempat mereka berada saat ini," kata Yulhee.

"Oleh sebab itu, anak-anak saat ini akan tinggal bersama ayah mereka. Saya akan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anak agar mereka tidak merasakan ketidakhadiran saya," Yulhee menambahkan.

 


Agensi Membenarkan Yulhee dan Choi Min Hwan Cerai

Yulhee Eks LABOUM dan Choi Min Hwan FT Island Umumkan Perceraian (via Soompi)

Di hari yang sama, agensi Choi Min Hwan, FNC Entertainment membenarkan kabar perceraian sang artis dengan Yulhee eks LABOUM.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Choi Min Hwan dan Kim Yulhee telah memutuskan untuk bercerai dan sedang dalam proses mediasi perceraian," katanya dikutip dari Herald Pop pada Selasa, 5 Desember 2023.

Kemudian agensi melanjutkan,"Telah disepakati bahwa Choi Min Hwan akan memiliki hak asuh atas ketiga anak mereka. Choi Min Hwan akan bekerja keras untuk menghidupi mereka dan untuk masa depan ketiganya."

FNC Entertainment dalam pernyataannya juga meminta maaf karena kabar ini telah menimbulkan kekhawatiran bagi para fans yang mendukung pasangan tersebut.

Choi Min Hwan dan Yulhee menikah pada 2018 dan dikaruniai satu orang putra dan dua putri. Hubungan kedua begitu manis dan kerap dianggap sebagai couple goals.

Choi Min Hwan dan Yulhee tak sungkan mengungkap kehidupan mereka sebagai pasangan di banyak acara.

Namun, takdir berkata lain. Setelah lima tahun membina biduk rumah tangga, Yulhee dan Choi Min Hwan memilih untuk bercerai.


Choi Min Hwan FT Island : Saya Berjanji Tidak Akan Meninggalkan Bekas Luka di Hati Anak-Anak

Yulhee Eks LABOUM dan Choi Min Hwan FT Island Umumkan Perceraian (Instagram/minhwan12)

Melalui akun Instagram pribadinya, @minhwan12, Choi Min Hwan mengumumkan berita perceraiannya dengan Yulhee.

"Halo, ini Min Hwan. Tidak mudah untuk menyapa kalian pertama kalinya setelah sekian lama. Saya telah membuat keputusan yang hati-hati dan sulit. Setelah diskusi panjang, saya telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan saya."

Dia melanjutkan, "Kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan menyaksikan keputusan kami untuk memulai sebuah keluarga di usia muda."

Usai berterima kasih kepada keluarga, tim, dan fans yang selalu mendukung mereka, Choi Min Hwan kemudian mengatakan,"Saya akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk memainkan peran saya sebagai seorang ayah sehingga anak-anak saya tidak akan mengalami luka emosional."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya