Driver Band Usung Genre Komedi Saat Memperkenalkan Lagu Berjudul Diblokir

Driver Band dibentuk tahun 2023, namun sebelumnya para personil sudah lama berkecimpung di dunia musik dengan grupnya masing-masing.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Des 2023, 15:39 WIB
Driver Band

Liputan6.com, Jakarta Pelangi Records memperkenalkan sekumpulan anak muda dengan bakat musik dan talenta yang baik saat menghibur, mereka adalah Driver Band.

Driver Band berasal dari Jakarta, yang beranggotakan Vraz (vokal), Echal (keyboard), Ajie (drum), Arif (gitar) dan Rony (bass).

Driver Band dibentuk tahun 2023, namun sebelumnya para personil sudah lama berkecimpung di dunia musik dengan grupnya masing-masing.

Menawarkan lagu yang bergenre komedi, Driver Band mantap merilis Lagu berjudul "Diblokir" yang diciptakan oleh Oskar Guntyan dan Echal Gumilang.

 


Menciptakan Arus Yang Baru

Driver Band

Lagu ini menjadi langkah awal bagi Driver Band untuk melangkah ke industri musik nasional. Dengan konsep menghibur dan jenaka, Driver Band seolah menciptakan arus yang baru untuk eksis di blantika musik.

"Sebuah lagu yang fresh, menghibur namun tetap dengan pesan positif yang disematkan ke dalam lirik lagunya," kata Vraz, vokalis Driver Band, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 7 Desember 2023.

 


Berhubungan Dengan Keseharian

Driver Band memilih lagu "Diblokir" karena sangat berhubungan dengan keseharian masyarakat. Bahkan, unsur jenaka terlihat dalam video musik lagu tersebut.

"Tergambar dalam beberapa adegan lucu, kegemasan, serta rasa jengkel akan di setiap cerita dalam video klip musiknya," Vraz menuturkan.

 

 


Tentang Pacar Posesif

Vraz mengatakan, "Diblokir" merupakan lagu yang bercerita tentang seseorang yang memiliki kekasih sangat posesif, hingga terkadang sifatnya sangat berlebihan saat marah atau cemburu.

"Yang terkadang keras kepala ketika ada masalah kecil dibesar-besarkan, seperti dalam penggalan lirik lagunya," dia memungkasi.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya