Badai Mematikan Landa Wilayah Timur Laut AS

Badai yang bergerak di Pantai Timur membawa hujan lebat dan angin kencang ke Timur Laut pada hari Senin, mengancam banjir dan memadamkan listrik ke ratusan ribu rumah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Des 2023, 15:05 WIB
Badai mematikan melanda Wilayah Timur Laut AS
Badai yang bergerak di Pantai Timur membawa hujan lebat dan angin kencang ke Timur Laut pada hari Senin, mengancam banjir dan memadamkan listrik ke ratusan ribu rumah.
Pejalan kaki diterpa angin dan hujan saat menyeberang jalan di Boston, Amerika Serikat, Senin (18/12/2023). Badai yang bergerak di Pantai Timur membawa hujan lebat dan angin kencang ke Timur Laut pada hari Senin, mengancam banjir dan memadamkan listrik ke ratusan ribu rumah. (AP Photo/Steven Senne)
Badai melanda Amerika Serikat bagian timur laut pada hari Senin, membanjiri jalan-jalan dan menumbangkan pepohonan. (AP Photo/Steven Senne)
Badai juga memutus aliran listrik bagi ratusan ribu orang, memaksa pembatalan penerbangan dan penutupan sekolah, serta menewaskan sedikitnya empat orang. (AP Photo/Seth Wenig)
Aliran listrik padam untuk ratusan ribu pelanggan di wilayah yang membentang dari utara Virginia hingga New England pada Senin malam, menurut poweroutage.us. (AP Photo/Seth Wenig)
Layanan cuaca mengeluarkan peringatan banjir dan banjir bandang untuk New York City dan sekitarnya, sebagian Pennsylvania, bagian utara New York, Connecticut barat, Massachusetts barat, dan sebagian Vermont, New Hampshire, dan Maine. (AP Photo/Steven Senne)
Hujan dan angin pada hari Senin terjadi seminggu setelah badai menyebabkan banjir dan pemadaman listrik di Timur Laut setelah menimbulkan tornado mematikan di Tennessee. (AP Photo/Steven Senne)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya