5 Alasan Wajib Nonton Drakor Park Min Young Marry My Husband, tentang Keadilan dan Balas Dendam

Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menyaksikan Marry My Husband yang telah tayang secara global lewat Prime Video setiap Senin dan Selasa.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jan 2024, 09:00 WIB
Kang Ji Won meraih tangannya, dan keduanya saling menatap, memperlihatkan kerja tim mereka untuk melawan Park Min Hwan dan Jung Soo Min. (Foto: YouTube/ tvN drama)

Liputan6.com, Jakarta Drama terbaru Park Min Young yang berjudul Marry My Husband telah tayang perdana pada 1 Januari 2023. Serial yang diadaptasi dari webtoon ini tayang dengan perolehan rating yanag cukup menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, episode satu drakor fantasi ini mencetak rating nasional rata-rata sebesar 5,2 persen sementara episode ketiga naik sedikit dengan pencapaian rating 5,9 persen. Sementara itu, drama saingannya Love Song for Illusion yang tayang di KBS2 mendapat perolehan rating sebesar 4,3 persen.

Marry My Husband bercerita tentang Kang Ji-won (Park Min Young) yang mati di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka.

Kang Ji Won memiliki kisah hidup yang tragis, namun alam semesta memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua. Dia kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk mengubah nasibnya.

Selain Park Min Young, drama ini juga dibintangi oleh Na Inwoo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Lee Gi Kwang. Semenatra kursi sutradara ditempati oleh Park Won Guk.

Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menyaksikan Marry My Husband yang telah tayang secara global lewat Prime Video setiap Senin dan Selasa.

 


1. Penampilan Sang Ratu Komedi Romantis Park Min Young

Park Min Young dalam drakor Marry My Husband. (tvN via Soompi)

Park Min Young telah membintangi banyak tayangan populer, termasuk drama sebelumnya yang berjudul Love in Contract. Lewat terbarunya, sang aktris akan memberikan penampilan dan usaha terbaiknya untuk memerankan seorang pasien kanker.

"Selain detail kecil seperti gerakan tubuh, cara berbicara, pakaian, dan gaya rambutnya, saya berfokus untuk menciptakan seseorang yang benar-benar mencapai titik terendah. Mengingat usia saya, saya memikirkan kapan lagi saya bisa menuangkan semangat dan energi sebanyak ini ke dalam sebuah karakter," ujarnya dikutip dari keterangan tertulis yang diterima dari Prime Video.


2. Karakter-Karakter yang Memicu Berbagai Emosi

Teaser Marry My Husband, Sumber: Instagram @tvn_drama.

Selain sosok Kang Ji-won yang memikat, karakter-karakter seperti Yu Ji-hyeok (Na In-woo) dan Baek Eun-ho (Lee Gi-kwang) juga akan bersaing untuk mendapatkan hati penonton. Para aktor pun mendeskripsikan karakter mereka masing-masing.

“Dia adalah seseorang yang bisa memberikan segalanya untuk orang yang dia cintai, baik itu kebutuhan emosional maupun materi. Satu-satunya kekurangannya adalah dia agak canggung dalam mengungkapkan perasaannya," kata Na In Woo.

Di sisi lain, ada karakter-karakter antagonis yang suka menusuk dari belakang, yaitu Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). "Dia adalah karakter yang memuakkan, bahkan dari sudut pandang saya.”


3. Kisah Keadilan dan Balas Dendam

Marry My Husband (Foto: Instagram/ tvn_drama)

Setelah mati di tangan suami dan sahabatnya yang berkhianat, Kang Ji-won kembali ke sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk membalas dendam. Penonton diajak untuk mengikuti perjalanan misi balas dendam Kang Ji-won dan menyemangatinya ketika ia menghukum para pengkhianatnya.

"Ini adalah sebuah drama yang menyegarkan, di mana para penjahat akan dihukum tanpa ampun," ujar sang sutradara.

"Kang Ji-won memiliki banyak kemarahan, hingga sampai di titik di mana dia tidak memiliki belas kasihan dan tidak mau memaafkan musuh-musuhnya," Park Min Young menimpali.


4. Mengendalikan Takdir

Teaser dibuka dengan momen yang menggetarkan saat pengantin wanita Kang Ji Won berjalan menyusuri lorong pernikahan. (Foto: YouTube/ tvN drama)

Layaknya tema tahun baru, Marry My Husband menceritakan sebuah kesempatan baru dalam hidup saat Ji-won mulai memegang kendali dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda untuk kedua kalinya.

"Ini adalah sebuah serial di mana dia membuka jalan untuk takdir baru. Dia bertemu orang-orang baik, mendapatkan pengalaman dan peluang baru, serta mendapatkan keberanian. Ini adalah kisah di mana dia mengubah nasib suramnya menjadi cemerlang," kata sutradara.


5. Romansa Mendebarkan

Park Min Young - Marry My Husband (Foto: YouTube/ tvN drama)

Dengan plot yang penuh pengkhianatan dan balas dendam, Marry My Husband jelas merupakan sebuah melodrama. Namun, tetap akan ada momen romantis yang bisa dinantikan.

“Ji-won tidak pernah mendapatkan cinta sebelumnya, sehingga ketika mengalaminya, rasanya luar biasa. Dia adalah orang yang sangat kesepian, jadi senang sekali melihat dia menerima banyak cinta," tutur Park Min Young.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya