Top 3 Tekno: Cara Buat Gojek Wrapped hingga SpaceX Luncurkan Satelit Direct-to-Cell Starlink

Artikel tentang cara cek Gojek Wrapped ini populer di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (4/1/2024).

oleh Yuslianson diperbarui 05 Jan 2024, 11:30 WIB
Gojek dan Tokopedia bentuk GoTo, grup teknologi terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Platform media sosial sedang diramaikan dengan unggahan tangkapan layar total transaksi pengguna Gojek selama setahun.

Saking ramainya, hal ini memunculkan tren Gojek Wrapped di platform X. Artikel tentang cara cek Gojek Wrapped ini populer di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (4/1/2024).

Selain itu, berita tentang Samsung persiapkan sensor kamera berkemampuan AI hingga SpaceX meluncurkan set pertama dari satelit Starlink.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Cara Cek Gojek Wrapped untuk Tahu Total Transaksi Selama Setahun, Gampang Banget!

Cara Cek Gojek Wrapped untuk Tahu Total Transaksi Setahun, Gampang Banget!. (Liputan6.com/ Giovani Dio Prasasti)

Ranah media sosial, seperti X sedang diramaikan dengan tangkapan layar atau screenshot total transaksi pengguna Gojek selama setahun.

Saking ramainya, keyword Gojek Wrapped pun membajiri lini masa X yang dulunya bernama Twitter.

Berbagai tangkapan layar pun dibagikan oleh pengguna, di mana beberapa dari mereka merasa terkejut saat tahu total transaksi selama setahun di aplikasi Gojek.

Baca Selengkapnya di Sini

 


2. Samsung Siapkan Sensor Kamera Smartphone Berkemampuan AI

Ilustrasi Samsung. Credit: Kote Puerto/Unsplash

Pasar sensor kamera smartphone saat ini sebagian besar didominasi oleh Sony dan Samsung. Namun, Samsung disebut masih tertinggal dari Sony.

Menurut laporan Counterpoint Research, Sony mendominasi pasar sensor gambar dengan pangsa pasar sebesar 54%, sedangkan Samsung menguasai 29% pangsa pasar. Demikian dilansir Gadgets Now, Jumat (5/1/2024).

Terkait hal ini, Samsung dikabarkan sedang mencoba mengembangkan dan meluncurkan sensor kamera ponsel dengan kemampuan AI (kecerdasan buatan) untuk menghadapi persaingan tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 


3. SpaceX Luncurkan Satelit Direct-to-Cell Starlink, Bisa Langsung Konek ke HP

Ilustrasi Smartphone Android, Gadget. Kredit: Pexels via Pixabay

SpaceX pada hari Selasa pekan ini waktu setempat, meluncurkan set pertama dari satelit Starlink, yang punya kemampuan untuk memancarkan sinyal seluler.

Jadi nantinya, pengguna HP akan dapat berkirim pesan teks menggunakan sinyal dari satelit Starlink yang ada di luar angkasa, secara langsung.

Mengutip Tech Crunch, Kamis (4/1/2024), SpaceX meluncurkan enam satelit Starlink ini dengan roket Falcon 9. pengujian pun direncanakan pada tahun ini.

Baca Selengkapnya di Sini

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya