Rakorda Relawan Prabowo-Gibran se-DKI, Jemput Kemenangan Indonesia Maju

Tim Golf TKN Zona 1 DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kolaborasi Daerah Komunitas Relawan Prabowo-Gibran se-Provinsi DKI Jakarta (RAKORDA), Jumat (5/1).

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 06 Jan 2024, 07:02 WIB
Tim Golf TKN Zona 1 DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kolaborasi Daerah Komunitas Relawan Prabowo-Gibran se-Provinsi DKI Jakarta (RAKORDA), Jumat (5/1) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Selain Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat, Provinsi DKI Jakarta termasuk daerah penentu untuk meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.

Atas dasar itu, untuk meraih kemenangan dalam Pilpres 2024, Tim Golf TKN Zona 1 DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Kolaborasi Daerah Komunitas Relawan Prabowo-Gibran se-Provinsi DKI Jakarta (RAKORDA), Jumat (5/1). Ketua Pelaksana Rakorda Relawan Prabowo-Gibran se-DKI, Ahmad Gozali Harahap mengatakan ada 300 peserta yang ikut dalam rapat di di Aula DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

“Ada dua hal strategis dibahas, pertama melakukan kolaborasi dan konsolidasi antar relawan untuk menyamakan ritme pemenangan paslon nomer 2. Kedua, menyusun program kampanye dan strategi pemenangan wilayah Provinsi DKI Jakarta,” jelas Ahmad.

“Terpenting dalam Rakorda ini adalah Target menang besar bagi pasangan Prabowo – Gibran di DKI Jakarta sebagai Etalase Indonesia,” imbuh Ahmad.

Ahmad melanjutkan, tema Rakorda Relawan Prabowo-Gibran se-Provinsi DKI Jakarta, yaitu ‘Bergandengan Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan Untuk Indonesia Maju’. Dia menjelaskan, tema diangkat sebagai penegasan Indonesia maju adil dan makmur hanya bisa lakukan oleh Prabowo-Gibran dengan semangat Persatuan Indonesia yang dimiliki oleh pasangan ini.

Ahmad berharap, Rakorda Relawan bisa menjadi ajang kolaborasi dan konsolidasi yang memudahkan bekerja sama untuk meraih kemenangan. Selain itu, lanjut Ahmad, juga bisa mengukur sejauh mana kekuatan relawan di wilayah DKI Jakarta dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran “Rakorda menghasilkan berbagai program kampanye yang akan menjadi alat untuk memperoleh simpati masyarakat – agar warga Jakarta memilih pasangan Probowo-Gibran,” dia menandasi.


Strategi Pemenangan

Sementara itu, Poltak Agustinus Sinaga selaku Anggota TKN Golf dan Sekretaris Rakorda DKI Jakarta memastikan, Rakorda Relawan Prabowo-Gibran se-Provinsi DKI Jakarta juga menyusun strategi-strategi pemenangan Prabowo-Gibran untuk wilayah Jakarta sehingga di wilayah DKI Jakarta. Tujuannya agar Pemilu Presiden 2024 berjalan satu putaran.

“Pasangan Prabowo – Gibran menang besar dan memastikan pemilihan Presiden Berjalan Sekali Putaran,” pungkas Poltak.

Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya