Masyarakat Antusias Nonton Film Suami Yang Lain, Produser Optimis Raih 500 Ribu Penonton

Film Suami yang Lain menjadi suguhan menarik bagi para pecinta film Indonesia di awal 2024 ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jan 2024, 14:30 WIB
Film Suami Yang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Film Suami yang Lain menjadi suguhan menarik bagi para pecinta film Indonesia di awal 2024 ini. Mengangkat cerita sehari-hari kehidupan rumah tangga, film yang kini mulai diputar di bioskop Tanah Air itu dibintangi Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel.

Kehadiran film Suami yang Lain menarik perhatian para pecinta film. Hal itu terlihat dari antusiasme penonton, yang berkesempatan menonton film tersebut saat press screening.

Beragam reaksi para penonton terungkap di sepanjang pemutaran film. Ditambah lagi, kehadiran bintang papan atas di film ini memberi dimensi pada narasi dan memikat penonton dengan penmpilan akting yang luar biasa.

"Kami sangat bersemangat membagikan karya ini. Kami yakin film ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penonton." Kata Mochammad Nur Wachid alias Denmaz Wachid selaku produser eksekutif film Suami yang Lain, kepada pewarta di Jakarta.

 


Angkat Realita di Masyarakat

Film Suami Yang Lain

Denmaz menuturkan, film ini mengangkat realitas kehidupan yang ada di masyarakat. Yakni tentang fenomena perselingkuhan dalam sebuah biduk rumah tangga, yang ternyata juga bisa dilakukan oleh setiap pasanganm

"Cerita ini lekat dengan realitas masyarakat. Kami mengangkat dari sisi perempuan karena ingin mengangkat fenomena lain bahwa ada istri yang selingkuh. Biasanya kan laki-laki yang selingkuh," jelasnya.

 


Target 500 Ribu Penonton

Denmaz berharap, film Suami yang Lain dapat menjadi opsi tontonan menarik bagi para pecinta film di awal tahun ini. Bahkan, ia menargetkan film produksinya berhasil meraup 500 ribu penonton.

"Targetnya sekitar 500 ribu penonton, itu sudah bagus banget," akunya.

 


Terjebak Hubungan Terlarang

Film ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa) yang terasa hambar, di tengah penantian panjang mereka mengharapkan kehadiran anak.

Di tengah konflik yang dan tekanan yang ada, Olivia terjebak hubungan terlarang dengan Jordy Anwar (Omar Daniel). Apalagi perselingkuhan itu menyebabkan Olivia hamil. Di tengah acaman kandasnya rumah tangga karena perselingkuhan, ikhlaskah Danan tetap menerima Olivia?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya