Wajah Panik, Raffi Ahmad Jadi Sorotan Saat Di-roasting Kiky Saputri karena Jadi Timses Capres

Kiky Saputri menebak-nebak apa alasan Raffi Ahmad bersedia menjadi tim sukses.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Jan 2024, 16:00 WIB
Raffi Ahmad (Foto: Indosiar via TikTok/ mil.apr)

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri dan Ate meroasting Raffi Ahmad di acara Hut Indosiar yang dilangsungkan pada Kamis (11/1/2024) malam. Kiky membahas soal keterlibatan Raffi sebagai timses salah satu paslon di Pilpres 2024.

Istri Muhammad Khairi ini menebak-nebak apa alasan Raffi Ahmad bersedia menjadi tim sukses. Jika melihat videonya, wajah suami Nagita Slavina itu terlihat tegang cenderung saat mendengarkan roasting-an Kiky.

"Aa kan sudah banyak uang, ngapain sih capek-capek gabung jadi timses? Ini apa alasannya, apakah karena memang Aa tahu pemimpin yang Aa pilih ini amanah, atau supaya bisnis Aa aman... ah?" ujar sang komika di atas panggung.


Sus Rini Paspampres Cipung

Raffi Ahmad (Foto: Indosiar via TikTok/ mil.apr)

Wajah tegang Raffi Ahmad perlahan seolah mencair. Dia bahkan ikut tertawa lepas saat nama anak bungsunya, yaitu Rayyanza alias Cipung tiba-tiba disebut.

"Gue pengin banget Cipung jadi presiden, soalnya kapan lagi kan, ada presiden paspampresnya Sus Rini," lanjut Ate yang kembali disambut gelak tawa penonton.


Jadi Wali Kota Dulu

Kiky juga setuju jika Cipung mencalonkan diri sebagai presiden. Namun tentu prosesnya tidak semudah itu. Minimal, Cipung harus punya pengalaman menjadi kepala daerah terlebih dahulu.

"Aku setuju kalau Cipung jadi presiden, tapi masalahnya kan dia masih kecil, jadi Wali Kota dulu lah. Gitu, kan..." tutur bintang sitkom Lapor Pak itu.

Jika kondisi ini benar terjadi, maka itu akan berpengaruh pada perubahan tontonan Cipung. "Iya, kan Aa jadi timses, Cipung sudah enggak nonton Cocomelon, (nontonnya) debat capres," tutup Kiky Saputri


Komentar Warganet

Potongan tayangan ini viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali meski belum 24 jam diunggah. Mereka menyoroti ekspresi Raffi Ahmad saat di-roasting oleh dua komika terkenal tersebut.

"Muka raffi ahmad kyk ketakutan," ujar salah satu netizen.

"Yg panik jelas bnget," ungkap warganet lain.

"Aa raffi pucat ," kata warganet yang lain.

"Wkwkw, sepertinya biar bisnis aman ah," tambah yang lainnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya