Kini Tampil Hot, Ini 5 Potret Putri Anne Saat Anggun Berbalut Hijab

Penampilan Putri Anne di media sosial akhir-akhir ini menjadi sorotan warganet. Aktris kelahiran 18 Juni 1990 ini belakangan tampil tanpa hijab dengan memperlihatkan rambut terurainya.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 16 Jan 2024, 09:53 WIB
Potret Putri Anne Sebelum Mualaf Hingga Lepas Hijab (Sumber: Instagram/anneoficial1990)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Putri Anne di media sosial akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan warganet. Aktris kelahiran 18 Juni 1990 ini belakangan tampil tanpa hijab dengan memperlihatkan rambut terurainya.

Teranyar yang menjadi heboh di jagat maya adalah beredarnya foto yang diduga Putri Anne tengah mengenakan baju yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Foto tersebut memperlihatkan sosok wanita yang mirip Putri Anne sedang melakukan mirror selfie dengan lingerie hitam.

Diketahui, Putri Anne mulai melepas hijab sejak hubungannya retak dengan Arya Saloka. Pada April 2023, penampilannya tanpa balutan hijab mulai diperlihatkan ke publik.

Sebelumnya, Putri Anne selalu tampil dengan busana tertutup. Ia selalu mengenakan hijab untuk menutupi auratnya, terutama setelah menikah dengan Arya Saloka pada 2017.

Hijab tak mengurangi kecantikan Putri Anne. Wanita yang mualaf tahun 2016 itu tetap anggun, meski tampil dengan pakaian muslimah.

Berikut ini beberapa potret Putri Anne saat menggunakan hijab. Tetap cantik dengan busana muslimah.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 6 halaman

1. Setelah mualaf tahun 2016 dan menikah dengan Arya Saloka tahun 2017 Putri Anne memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab.

Bulat melepas hijab, Putri Anne makin kerap tunjukkan pesona misteriusnya di media sosial. Pilihan warna lipstik yang dikenakannya turut mendukung tampilan misterius dan fealess. Seperti apa potretnya? [@anneofficial1990]
3 dari 6 halaman

2. Beberapa kali potretnya menggunakan hijab diunggah ke media sosial dan mencuri perhatian warganet.

Potret Putri Anne Sebelum Mualaf Hingga Lepas Hijab (Sumber: Instagram/anneoficial1990)
4 dari 6 halaman

3. Dalam kesehariannya, Putri Anne kerap memakai hijab instan.

Putri Anne memakai hijab.
5 dari 6 halaman

4. Saat Putri Anne tampil stylish serba hitam dengan padu padan blazer, patterned long pants dan hijab instan.

Putri Anne memakai hijab.
6 dari 6 halaman

5. Kini tampil lebih terbuka, tapi potret-potretnya berbalut hijab masih tersimpan di media sosialnya.

Putri Anne diketahui menjadi mualaf pada tahun 2016. Setelah menikah dengan Arya Saloka di 2017, dia mulai mantap berhijab.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya