Ganjar ke Relawan: 14 Februari 2024 Ada Pemilu, Arahkan Masyarakat Dukung Kita

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerukan kepada relawannya di Madiun, Jawa Timur menonton debat capres-cawapres yang tersisa jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

oleh Winda Nelfira diperbarui 18 Jan 2024, 18:00 WIB
Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat menghadiri acara konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud di Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerukan kepada relawannya di Madiun, Jawa Timur menonton debat capres-cawapres yang tersisa jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ganjar ingin masyarakat menelisik lebih dalam program yang ditawarkan masing-masing pasangan calon (paslon) dengan menonton debat capres-cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Sebenarnya dari debat ke debat kita pengin masyarakat nonton untuk bisa melihat apa program dari masing-masing calon, bagaimana cara masing-masing calon untuk bisa menyelesaikan tugas atau mewujudkan program itu," kata Ganjar di acara konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud di Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024).

Ganjar berharap relawannya akan menyampaikan program kerja Ganjar-Mahfud yang disaksikan lewat debat capres-cawapres itu kepada masyarakat di sekitarnya. Terlebih, kata Ganjar masa kampanye semakin sedikit.

"Hari ini makin pendek, kita minta tolong, minta bantuan dari kawan-kawan relawan nggih? Siap mboten? Kalau sudah siap saya titip nggih," kata dia.

 


Ajakan Disampaikan kepada Kelompok Petani hingga Tukang Parkir

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat menghadiri acara konsolidasi relawan Ganjar-Mahfud di Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Lebih lanjut, Ganjar menyebut ajakan itu bisa disampaikan ke kelompok petani, kelompok peternak, nelayan, kelompok keagamaan, kelompok pengajian, hingga tukang parkir yang dikenal.

"Konco-konco wali murid boleh, tukang parkir, sampikan pada mereka bahwa nanti tanggal 14 Februari akan ada Pemilu," kata dia.

"Tentu kali kita sependapat dengan mereka atau mereka sependapat dengan saya maksudnya dengan kita, diarahkan, diarahkan untuk mendukung," tandasnya Ganjar.

Infografis Survei Indikator Politik - Liputan6 SCTV Elektabilitas Anies, Prabowo, Ganjar (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya