Ammar Zoni Sampaikan Pesan Sentimental untuk Adiknya Aditya Zoni: Menjadi Sosok Ayah yang Kuat Bagi Anak-Anak dan Irish Bella

Aditya Zoni mendapatkan pesan yang disampaikan oleh kakaknya Ammar Zoni.

oleh Aditia Saputra diperbarui 21 Jan 2024, 10:00 WIB
Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Liputan6.com, Jakarta Dalam momen yang penuh emosional, Ammar Zoni, suami dari artis terkenal Irish Bella, menyampaikan pesan yang sangat sentimen kepada sang adik, Aditya Zoni. Pesan ini disampaikan langsung dari balik jeruji penjara tempat Ammar berada. Ammar mengungkapkan harapannya agar Aditya Zoni dapat menjadi sosok ayah yang tangguh dan peduli, khususnya dalam menjaga buah hati Ammar dan Irish Bella. 

Aditya Zoni menceritakan isi pesan dari sang kakak saat diwawancarai di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024). "Kata bang Ammar, 'Selama gue di sini, jagain saja anak-anak gua, sering main sama Air sama Amala'," ungkap Aditya Zoni, mencoba menyampaikan harapan Ammar.

Ammar Zoni memberikan tugas berat kepada Aditya Zoni untuk memberikan perhatian ekstra kepada kedua buah hatinya, Air dan Amala, selama ia berada di penjara akibat kasus narkoba.

"Kasih mereka perhatian layaknya bapak, layaknya gua ada di situ karena elo anak kedua, adik gue," tambah Aditya, mencerminkan harapan dan kepercayaan Ammar terhadap Aditya.

 


Menjaga Anaknya

Aditya Zoni mengklaim telah menjenguk dan mengaku tak bisa berkomentar banyak mendapati Ammar Zoni jatuh ke lubang yang sama, yakni kasus narkoba. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Aditya Zoni melanjutkan dengan merincikan isi pesan kakaknya, "Bang Ammar juga bilang 'lo harus gimana caranya keponakan-keponakannya dijaga supaya mereka tidak kehilangan sosok ayah." 

Permintaan ini memberikan tanggung jawab besar kepada Aditya untuk menjadi panutan dan pendukung kuat bagi keponakan-keponakannya dalam keadaan sulit ini.

 


Tak Mudah

Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Tanggung jawab yang diemban oleh Aditya Zoni tidaklah mudah, terutama karena Aditya sendiri sudah memiliki keluarga. Namun, ia menyatakan tekadnya untuk menjalankan tugas tersebut dan mencoba menjadi sosok ayah pengganti yang kuat dan penuh kasih seperti yang diharapkan oleh Ammar. 

"Sebagai anak, sebagai seorang adik, sebagai seorang suami juga memang semuanya dipikul ya. Jadi memang tugas kewajiban tanggung jawab itu ya seperti itu lah walaupun dibilang susah ya susah cuma ya harus dijalani. Jadi ya udah," papar Aditya Zoni dengan mantap, menunjukkan tekadnya untuk memenuhi harapan sang kakak.

 


Kebersamaan

Moment ini tak hanya mengungkapkan sisi pribadi dari kehidupan mereka, tetapi juga menyoroti kekuatan dan kebersamaan dalam menghadapi cobaan hidup.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya