6 Potret Alam Ganjar Putra Ganjar Pranowo, Diminta Netizen Mundur Dikit karena Gantengnya Kelewatan

Salah satu yang mencuri perhatian jelang Pemilu 2024, Alam Ganjar. Putra Ganjar Pranowo ini punya lingkar pergaulan luas dari kalangan artis hingga politisi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Jan 2024, 21:00 WIB
Salah satu yang mencuri perhatian jelang Pemilu 2024, Alam Ganjar. Putra Ganjar Pranowo ini punya lingkar pergaulan luas dari kalangan artis hingga politisi. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang mencuri perhatian seiring memanasnya suhu politik Tanah Air, yakni Alam Ganjar. Putra capres Ganjar Pranowo ini punya lingkar pergaulan luas dari kalangan artis hingga sesama anak politisi.

Alam Ganjar tampil saat Ganjar Pranowo pamit kepada warga Jawa Tengah, yang telah dipimpin selama 5 tahun. Ia juga muncul kala Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diusung sebagai pasangan capres cawapres PDIP.

Belakangan Alam Ganjar kerap diundang wawancara di layar kaca maupun podcast kanal YouTube sejumlah pesohor. Penampilan bersahaja dan pola pikirnya yang cerdas bikin hati netizen meleyot.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret Alam Ganjar dalam berbagai kesempatan. Netizen memintanya mundur sedikit karena gantengnya dinilai kelewatan. Bisa saja netizen…

 


1. Belajar dari Merry Riana

Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Alam Ganjar sering diundang jadi bintang tamu podcast. Akhir 2023, ia hadir dalam wawancara bareng Merry Riana. “Belajar lagi, kali ini sama miss merry,” cuit Alam Ganjar di akun Instagram terverifikasi, 5 Desember 2023. Unggahan ini disambut hangat netizen.

Ilmu yang kamu gali adalah harta yang tak ternilai, teruslah menjadi penjelajah yang lapar akan pengetahuan,” tulis @berly****. “Keren banget mas alam, selalu belajar dan berproses dengan baik. Salut banget melihat anak muda penuh semangat seperti Mas Alam,” sanjung @aida****.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


2. Harinya Bunda

Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Muhammad Zinedine Alam Ganjar punya cara unik untuk merayakan ulang tahun ibunda, Siti Atikoh. Ia memberi kado manis berupa steik olahan sendiri. Tak hanya itu, Alam Ganjar menata dan mendekorasi meja untuk jamuan makam malam sebagai penghormatan buat ibu.

Alam Ganjar mengabarkan pada 26 November 2023, “25 November, harinya bunda. Semoga bunda hidup penuh cinta dan kebahagiaan,”

Terima kasih honey. Steaknya enak karena chefnya istimewa dilengkapi bumbu cinta,” Siti Atikoh merespons. Duh, senangnya…

 


3. Ayah, Gunung Prau, dan Janji

Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Alam Ganjar juga dekat dengan ayahnya, Ganjar Pranowo. Salah satunya tampak lewat potret mendaki Gunung Prau di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah, setinggi 2.590 meter di atas permukaan laut. “Ayah. Prau dan Janji,” ungkapnya di Instagram, pada 7 Oktober 2023.

Ada 7 potret yang diunggah Alam Ganjar termasuk momen menanti fajar terbit. Ganjar Pranowo menatap garis cakrawala jingga yang indah bersama putranya. Keduanya memakai jaket tebal menghadap meja persegi berkawan dua cangkir hitam. Duh, serunya!

 


4. Alam Ganjar Turun Gunung

Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Unggahan ini memperlihatkan lingkar pergaulan Alam Ganjar bersama selebritas papan atas Tanah Air. Ia “turun gunung” untuk tanding futsal. Acara ini dihadiri Raffi Ahmad, El Rumi, Thariq bareng Atta Halilintar, Bryan Domani, Rob Clinton Kardinal, dan masih banyak lagi.

Turun gunung demi menyelematkan marwah MU,” Alam Ganjar mencuap pada 4 Oktober 2023. Unggahan ini disambar El Rumi dengan komentar, “Pindah jadi pendukung chelsea aja udah bareng @anzadelio.” “Susah, Lam terima aja!” Thariq Halilintar menimpali.

 


5. Mundur Dikit, Gantengnya Kelewatan

Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Alam Ganjar mendukung langkah ayahnya saat dipercaya PDIP sebagai capres di Pemilu 2024. “Giliranku untuk ada buat ayah dan bunda. Tolong titip ayah prof @mohmahfudmd,” ujarnya lewat pernyataan tertulis di medsos, 19 Oktober 2023.

Potret Alam Ganjar berbaju putih tengah tersenyum rupanya bikin sejumlah netizen klepek-klepek. “Mas Alam tolong senyumnya jangan lebar-lebar gitu dong, oleng ini loh,” @zasi**** menulis. “Mundur dikit Mas, gantengnya kelewatan,” @ri**** menimpali.

 


6. Kiyowo Banget!

Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Ciri khas Alam Ganjar saat bermedsos di Instagram, unggah foto dengan caption singkat, padat, dan jelas. Salah satunya, saat pose bareng Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh di atas panggung kompak berkostum serbaputih. “Cinta,” cetusnya pada 6 September 2023.

Senyum lebar Alam Ganjar mengobrak-abrik hati kaum hawa di jagat maya. “Cewek2 yang lain tolong minggat. Gua udh zikir wirid semingguan di sini,” @riri**** memperingatkan. “Emang boleh selucu ini?” tanya @aiko****. “Kiyowo banget si mas alam,” aku @ahfz****.

 

Infografis Ragam Tanggapan Nama Mahfud Md Menguat Jadi Cawapres Ganjar Pranowo. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya