Artis Tamara Tyasmara Umumkan Anaknya Meninggal Dunia Dalam Usia 6 Tahun

Tamara Tyasmara berduka.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Jan 2024, 19:00 WIB
Tamara Tyasmara (https://www.instagram.com/p/CFFDE_PFi-O/)

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Tyasmara mengumumkan kabar duka. Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Tamara membagikan informasi mengenai anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, yang meninggal dunia.

Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 pukul 18.00 WIB. Bintang film Petak Umpet Minako dan Malam Minggu Miko Movie menampilkan kertas berisi pengumuman anak Tamara Tyasmara meninggal dunia dengan latar belakang Al Qur'an.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo,” tulis artis kelahiran Jakarta, 23 Januari 1995 ini.

“Berpulang di RS Islam Pondok Kopi pukul 18.00, pada usia 6 tahun," Tamara melanjutkan.


Dimakamkan

Pemakaman Dante, anak Tamara Tyasmara (Instagram Stories)

Jenazah anak Tamara diketahui disemayamkan di rumah duka di kawasan Gudang Peluru, Jakarta Selatan. 

Sementara prosesi pemakaman digelar selepas salat Zuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu, 28 Januari 2024.


Rekan Selebriti Ucapkan Duka Cita

Pemakaman Dante, anak Tamara Tyasmara (Instagram Stories)

Ucapan duka cita mengalir deras untuk meninggalnya Dante di kolom komentar akun instagram Tamara. Mereka mendoakan yang terbaik untuk kepergian anak berusia 6 tahun itu.

"Turut berdukacita ya raa.. InsyaAllah dante adalah penyelamat kelak buat mamanya untuk masuk ke surga amiin..," tulis Babe Cabita.

"Ara…. Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya, in syaa Allah Dante bisa menjadi penjaga Ara kelak di syurga terbaik Nya aamiin yaa Robb 🤲🤲😭😭❤️❤️," sambung akun @yulirdrn

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya