Sinopsis Film Fast & Furious 6 Tayang di Vidio, Pembalap Jalanan yang Dipaksa Kembali Ke Dunia Kejahatan

Film Fast & Furious 6 ceritakan kembali perjalanan pembalap jalanan yang diberikan misi melakukan kejahatan. Sekarang film seri keenam bisa ditonton di Vidio, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 01 Feb 2024, 16:30 WIB
Sinopsis Film Fast & Furious 6 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Fast & Furious 6 pertama kali tayang tahun 2013, film aksi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Justin Lin dan diproduseri oleh Vin Diesel dan Neal H. Moritz. Film ini merupakan seri keenam dalam Fast & Furious.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gadot, Ludacris, Luke Evans, Gina Carano, dan Joe Taslim. Salah satu fakta menariknya nama Joe Taslim yang merupakan aktor Indonesia bermain dalam film ini. 

Salah satu alasan Anda wajib nonton film seri keenam ini karena satu film Fast & Furious yang paling menegangkan dan menarik. Film ini menampilkan aksi-aksi yang memacu adrenalin, plot twist yang tak terduga, dan karakter yang karismatik.

Penasaran dengan adegan aksi dalam film ini? Bagaimana akting salah satu aktor terbaik Indonesia yaitu Joe Taslim? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.


Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (Paul Walker), dan tim mereka yang hidup bahagia di Rio de Janeiro setelah mencuri uang dari Hernan Reyes. 

Namun, mereka dipaksa untuk kembali ke dunia kejahatan oleh Letnan Hobbs (Dwayne Johnson) untuk membantunya menangkap Owen Shaw (Luke Evans), seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk pemerintah Inggris. 

Dom setuju untuk membantu Hobbs dengan syarat catatan kriminal mereka diputihkan dan mereka diizinkan pulang ke Amerika Serikat. Di London, mereka berhasil menemukan Shaw, tetapi mereka dijebak oleh anak buahnya yang merampok di tempat lain.


Nonton Film Fast & Furious 6 di Vidio

Apakah misi Dom membantu Letnan Hobbs hingga menggerakan para krunya untuk membantu akan berhasil? Anda bisa nonton fast & furious 6 full movie sub indo melalui platform streaming Vidio sekarang. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya