Deretan Artis Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Sejumlah artis dan Influencer ikut hadir dalam acara kampanye akbar pasang capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/1).

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Feb 2024, 13:37 WIB
Sejumlah artis dan Influencer ikut hadir dalam acara kampanye akbar pasang capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/1) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis dan Influencer ikut hadir dalam acara kampanye akbar pasang capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/1). Mereka datang melalui pintu merah VIP GBK.

Berdasarkan pantauan, salah satu yang terlihat hadir adalah pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani. Ia tampil santai mengenakan kaos dan kaca hitam.

Dhani yang juga caleg Gerindra itu datang bersama anaknya Mulan Jameela, El Jallaludin Rumi, dan Dul Jaelani.

Selain itu, terlihat artis lain Baim Wong, Paula Verhoeven, Wulan Guritno, Zee Zee Shahab, Rachel Venya dan Karin Novilda (Awkarin). Kemudian, ada anak Andre Taulany yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Kenzy Taulany.

Berikutnya, Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, Istri Deddy Corbuzier Sabrina Chairunissa, dan Aurel Hermansyah, dan

Kemudian, terlihat personel dewa 19 Marcello Tahitoe (Ello), Andra Junaidi, dan Yuke Sampurna. Berikutnya, ada pesepak bola terkenal Cristian Gonzales.


Diramaikan Artis dan Influencer

Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono turut senang acara kampanye akbar 02 diramaikan oleh artis dan influencer. Keponakan Prabowo Subianto ini senang dengan kemeriahan acara hari ini.

"Kita senang hari ini juga akan dimeriahkan oleh beranekaragam pertunjukan dimuliakan oleh artis-artis influencer, musisi yang tidak asing lagi nanti kalau tidak salah ada band-band ternama seperti Dewa 19 ada juga Armada dimuliakan oleh Raffi Ahmad dan juga informasi juga yang nanti akan hadir dan begitu banyak," tutur saat jumpa pers di GBK, Sabtu (10/1).

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya