AHY Targetkan Suara Prabowo-Gibran di Atas 51 Persen Usai Kampanye Akbar

AHY menilai, kampanye akbar Prabowo-Gibran menjadi puncak suka cita masyarakat di seluruh Indonesia. Menurut dia, antusias masyarakat menunjukkan bahwa mereka tak sabar memiliki pemimpin yang membawa kemajuan bagi Indonesia.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 10 Feb 2024, 20:36 WIB
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta untuk menghadiri kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran, Sabtu 10 Februari 2024. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tembus di atas 51 persen usai kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Dengan begitu, kata AHY, maka Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024.

"Berbagai survei menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran ini telah melampaui angka yang sangat kritis yaitu 51 persen. Mudah-mudahan dengan kampanye akbar ini bisa menambah lagi," kata AHY usai menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK, Senayan, Jakarta.

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap masyarakat yang belum menentukan pilihannya bisa memilih Prabowo-Gibran, usai melihat antusias pendukung yang hadir di GBK.

"Paling tidak bisa memberikan kebulatan atau keyakinan bagi mereka yang mungkin masih belum menentukan pilihannya di hari-hari terakhir," ujarnya.

"Mudah mudahan dengan itu semuanya kita semakin solid, dan punya margin yang lebih aman lagi dari 50 persen," sambung Agus Harimurti Yudhoyono.

 

2 dari 2 halaman

Optimistis Menang Satu Putaran

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto kampanye akbar di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur pada Kamis (1/1/2024). Dia ditemani SBY dan AHY. (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

AHY menilai, kampanye akbar Prabowo-Gibran menjadi puncak suka cita masyarakat di seluruh Indonesia. Menurut dia, antusias masyarakat menunjukkan bahwa mereka tak sabar memiliki pemimpin yang membawa kemajuan bagi Indonesia.

"Tentunya kita benar-benar ingin meyakinkan Indonesia bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa menang dan mudah-mudahan bisa sekali putaran," tutur AHY.

Dia menyampaikan Koalisi Indonesia Maju yang merupakan gabungan partai pengusung Prabowo-Gibran akan terus meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

"Benar-benar suara rakyat bisa kita menangkan, dan terjadi akhirnya sebuah estafet kepemimpinan yang semakin baik lagi untuk Indonesia yang semakin maju dan rakyat yang semakin sejahtera," pungkas AHY.

Infografis SBY Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya