Cerita Dian Sastrowardoyo Alami Benjol saat Lakoni Adegan Fighting di Vidio Original Series Ratu Adil

Dian Sastrowardoyo menjadi pemeran utama di series Ratu Adil yang tayang di Vidio.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 23 Feb 2024, 21:54 WIB
Dian Sastrowardoyo bermain dalam series Ratu Adil yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo menceritakan pengalaman bermain di series andalan terbarunya berjudul Ratu Adil. Dalam series ini, Dian Sastro memerankan tokoh Lasja Soeryo, karakter utama wanita yang penuh misteri namun pandai bertarung. 

Diakui Dian Sastro, segala persiapan dilakoni untuk melancarkan proses syuting serial Ratu Adil. Meski begitu, Dian mengaku sempat mengalami cedera kecil, yang membuat kepalanya benjol.

"Waktu itu ada cederanya, waktu itu pas saya kerekam kamera lagi. Jadi agak bodoh sih sebenerya. Jadi ada kepleset, mestinya pakai langkah yang jauh lebih hati-hati," kata Dian Sastro kepada awak media di acara Press Junket Series Ratu Adil, Kamis (22/2/2024).

"Terus ada adegan fighting yang saya ngejedukin kepala pakai senjata saya sendiri. Jadi benjol gitu," sambung Dian Sanstro.

 


Benjol Besar

Dian Sastrowardoyo kepada awak media di acara Press Junket Series Ratu Adil, Kamis (22/2/2024).

Bersyukur kondisi kepala Dian yang benjol tak terlihat di kamera, saat kembali menjalani take berikutnya. Sememtara orang-orang di lokasi, tahu betul kondisi itu, karena benjol yang diderita cukup besar. 

"Untungnya di shoot berikutnya nggak kelihatan. Buat yang tau aja, di lokasi kelihatan, kayak benjol yang gede gitu," jelasnya.

 


Berlatih

Dian Sastrowardoyo kepada awak media di acara Press Junket Series Ratu Adil, Kamis (22/2/2024).

Diakui Dian Sastro, lebih kurang selama sebulan ia berlatih untuk membintangi series Ratu Adil. Mulai dari berlatih cara menghandle senjata api, latihan fisik, hingga koreaografi adengan action. 

"Jadi ada banyak latihannya kurang lebih sebulanan gitu ya. Tapi di sela-sela syuting, saat break, kita latihan, jadi padet banget ya. Ini lumayan produksinya lebih panjang dari serial saya sebelumnya. Jadi lumayan mengambil waktu dan tenaga," ungkapnya.

 


Harapan

Dian Sastro berharap, Series Ratu Adil ini dapat diterima baik oleh para penonton. Ia juga berharap, cerita ini akan terus berlanjut mengingat ceritanya yang dinilai masih belum selesai. 

"Harapannya series ratu adil ini bisa diterima baik sama penonton, dan semoga aja ada lanjutannya karena ceritanya belum selesai," ucap Dian Sastro.

Selain Dian Sastrowardoyo, Series Ratu Adil turut dibintangi Nino Fernandez, Ira Wibowo, Donny Damara, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Khiva Iskak, Andri Mashadi dan Budi Ros. Series Ratu Adil akan tayang pertama kali pada 29 Februari 2024 di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya