Sinopsis Cinta Pertama Ayah Episode 6, Adik Amara Menjadi Korban Penculikan

Cinta Pertama Ayah Episode 6 sudah tayang, ceritakan trauma Amara dan sang adik yang tiba - tiba diculik. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Feb 2024, 08:20 WIB
Cinta Pertama Ayah Episode 7 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Cinta Pertama Ayah tayangkan episode baru setiap hari sabtu. Semakin penasaran dengan pelaku yang menghancurkan kehidupan Amara. Episode 6 masalah terus silih berganti datang, trauma yang dialami Amara sebagai korban pelecehan seksual juga semakin kuat. 

Adegan yang membuat terharu tidak hanya tentang Amara yang berusaha sembuh dari Trauma, namun juga kegigihan sang Ayah memperjuangkan keadilan untuk anaknya. Bagaimana cerita episode 6? Simak dulu sinopsis Cinta Pertama Ayah Episode 6 berikut ini.


Episode 6

Cinta Pertama Ayah Series (Dok. Vidio)

Pada episode sebelumnya, kita melihat betapa besar trauma yang dialami oleh Amara. Dia menjadi histeris setelah mendengar melodi yang sama dengan yang dinyanyikan oleh pelaku yang mengenakan topeng badut.

Melodi tersebut menjadi mimpi buruk baginya dan memicu kenangan mengerikan tentang apa yang dialaminya. Di episode ini, penyelidikan atas kasus pemerkosaan Amara masih berlanjut, tetapi ada upaya untuk membungkamnya. Seorang anak perempuan, Putri, diculik sebagai ancaman untuk membuat Amara mundur. 

Ancaman tersebut ditujukan agar Amara tidak memberikan kesaksian yang jujur di pengadilan. Bagaimana nasib Putri dan apakah upaya ini berhasil mempengaruhi Amara?


Nonton Cinta Pertama Ayah Episode 6 di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah Amara? Temukan selengkapnya dalam episode ini. Anda bisa  menonton Cinta Pertama Ayah Episode 6 atau bisa mengunjungi halaman ini cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio.

Episode terbaru tayang setiap hari sabtu. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya