Keluarga Anang Hermansyah Akhirnya Pulang ke Indonesia dari Dubai Setelah Pesawat Delay 12 Jam

Anang Hermansyah sekeluarga bahkan harus menunggu di bandara selama berjam-jam.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Apr 2024, 11:00 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar pergi umrah di bulan Ramadan. [Foto: Instagram/attahalilintar]

Liputan6.com, Jakarta Kepulangan Anang Hermansyah sekeluarga ke Indonesia dari Dubai terkendala lantaran Dubai International Airport sempat tidak beroperasi karena banjir besar. Alhasil, penumpang membeludak saat bandara kembali dibuka.

Ini berdampak pada jadwal keberangkatan para penumpang. Anang Hermansyah sekeluarga bahkan harus menunggu di bandara selama berjam-jam. Ini diketahui dari unggahan anak Anang, Azriel Hermansyah.

"Airport lyfe. Delay 12 jam," kata adik Aurel Hermansyah, kamis (18/4/2024). Bersama keterangan itu, ia mengunggah foto sedang rebahan di kursi sambil menonton sesuatu dari ponselnya.

Beberapa jam sebelumnya, Ashanty membuat unggahan serupa. Keluarga besarnya hanya bisa menanti jadwal kepulangan mereka dari Dubai International Airport.

"Terjebak 10 jam di Bandara Dubai belum ada kepastian kapan berangkat😀 Mau keluar udah capek banget liat koper2 dan bawa bayi2, tapi mereka tetep happy aja hehe. Semoga nggak sampe nginep di bandara yaa," tulisnya di Instagram.


Bandara Sangat Padat

Azriel Hermansyah (Foto: Instagram/ azriel_hermansyah)

Atta Halilintar juga memperlihatkan situasi di bandara yang penuh sesak oleh calon penumpang. Untuk check in pun harus mengentre selama berjam-jam.

"Bandara padat merayap. Di sini ngantri 5 jam gess," kata ayah dua anak tersebut.


Akhirnya Pulang

Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/aurelie.hermansyah)

Setelah menanti dengan penuh kesabaran, Anang Hermansayah sekeluarga akhirnya pulang ke Tanah Air. Itu terlihat dari unggahan Aurel Hermansyah beberapa jam lalu. Dia mengunggah foto kondisi di dalam pesawat.

"Alhamdulillah.." kata dia sebagai keterangan.


290 Penerbangan Dibatalkan

Diberitakan kanal Global Liputan6.com, sekitar 290 penerbangan ke dan dari Bandara Internasional Dubai pada Rabu, 17 April 2024 dibatalkan, berdasar data Flight Aware pada pukul 21.00 GMT.

Berdasarkan data, ada 440 penerbangan yang tertunda. Ini terjadi setelah curah hujan tinggi menyebabkan banjir di negara-negara teluk yang sebabkan kematian 20 orang.

Infografis Cuaca Ekstrem, Jakarta Siaga Banjir Besar? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya