9 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Keluarga Sendiri, Terbaru Ruben dan Jordi Onsu

Perseteruan artis ini menjadi sorotan netizen di media sosial.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 25 Apr 2024, 14:50 WIB
Walaupun Ruben sudah berkeluarga, mereka tetap terlihat kompak. Dalam beberapa kesempatan Ruben dan Jordi masih menghabiskan waktu bersama. (Liputan6.com/IG/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah keluarga memang tak selalu akur ataupun harmonis. Pasalnya, ada saja momen perselisihan yang terjadi antar anggota keluarga.

Namun, tentu saja biasanya perselisihan tersebut bisa dengan cepat selesai dan hubungan antar anggota keluarga tetap baik. Perseteruan antar keluarga sendiri juga dialami oleh sederet artis Tanah Air.

Bahkan, tak sedikit pula perseteruan para artis dengan keluarganya justru menjadi sorotan netizen. Beberapa artis juga kerap mengungkapkan adanya perselisihan yang terjadi dengan keluarga sendiri di media sosial.

Terbaru, Ruben Onsu diketahui tengah melakukan perang dingin dengan sang adik, Jordi Onsu. Tentu saja perseteruan Ruben dan Jordi Onsu langsung menjadi sorotan. Pasalnya, sebelumnya kakak adik ini dikenal begitu kompak dan saling mendukung.

Bukan hanya Ruben dan Jordi Onsu, beberapa artis lain juga pernah mengalami hal serupa. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini artis yang pernah berseteru dengan keluarga sendiri, Kamis (25/4/2024).


1. Indah Permatasari hingga kini diketahui tak akur dengan sang ibunda usai menikah dengan Arie Kriting.

Nursyah menuding Indah Permatasari tak minta maaf lahir batin saat Lebaran 2023. Ia lantas mengungkit sebuah kisah lawas saat Indah dinikahi Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

2. Syakir Daulay sempat dianggap menyepelekan orang tua usai dua tahun tak pulang. Dirinya pun sempat berselisih dengan sang ayah.

Syakir Daulay berbagi kesan soal video klip dari single terbarunya, "Cinta Subuh" yang dilantun bersama Adiba Khanza. (Foto: Dok. Instagram @syakirdaulay)

3. Marshanda sempat memiliki hubungan yang kurang akur dengan ibunda. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan ibu anak ini telah harmonis.

Marshanda (Instagram/marshanda99)

4. Via Vallen sempat berseru dengan adik-adiknya dan sang ibu. Pasalnya dirinya juga sempat mengungkapkan mengenai jatah bulanan yang diberikan untuk keluarga.

Via Vallen. (Foto: Dok. Instagram @viavallen)

5. Perseteruan antara Juwita Bahar dengan sang ibu, Anisa Bahar sempat menjadi sorotan netizen beberapa tahun lalu karena ketidaksetujuan Anisa dengan hubungan asmara sang anak.

Juwita Bahar (Sumber: Instagram/juwitasanjaya11)

6. Keputusan Asmirandah pindah agama sempat membuat sang ayah kecewa begitu dalam. Namun, kini keduanya telah saling menerima dan harmonis.

Asmirandah mempoles wajahnya dengan blush on yang melihatkan tulang pipinya, dan lipstik pink membuat wajahnya fresh. Dengan rambut panjang hitam dibiarkan terurai. Credit: Instagram (@asmirandah89)

7. Aurel Hermansyah pernah terlibat perang dingin dengan sang ibunda, Krisdayanti. Hubungan keduanya sempat merenggang hingga akhirnya kembali membaik saat Aurel menikah dengan Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar gelar Tedak Siten Baby Ameena pada September 2022 lalu. Kebaya dirancang oleh desainer ternama Asky Febrianti, Aurel Hermansyah tampil anggun dan memesona. Gaya hijab Aurel yang simpel sangat cocok dengan kebaya yang dikenakannya. Meski tampak simpel tanpa banyak aksen, namun tak dipungkiri jika kebaya warna orange pastel rancangan desainer Asky Febrianti ini terlihat mewah dan elegan. (Liputan6.com/IG/@askyfebrianti)

8. Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri Laura Meizani atau Lolly masih berlangsung. Bahkan, kini Nikita memilih untuk menghapus nama Lolly dari KK hingga ahli waris dan asuransi.

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

9. Terbaru Ruben Onsu dan Jordi Onsu diketahui telah lama tak bertegur sapa. Ruben mengaku jika dirinya mendapatkan luka hati yang menyayat dari hubungannya dengan Jordi.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Instagram/jordionsu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya