Papan Reklame Raksasa Roboh di India Diterpa Hujan Lebat

Sebuah papan reklame besar roboh menimpa orang-orang saat hujan lebat dan badai petir di kota Mumbai, India barat, menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai 74 lainnya, kata sejumlah laporan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Mei 2024, 12:05 WIB
Papan Reklame di India Roboh
Sebuah papan reklame besar roboh menimpa orang-orang saat hujan lebat dan badai petir di kota Mumbai, India barat, menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai 74 lainnya, kata sejumlah laporan.
Tim penyelamat mencari korban luka di bawah papan reklame yang runtuh akibat hujan lebat dan hujan lebat, di Mumbai, India, Senin (13/5/2024). (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Sebuah papan reklame besar runtuh dan menimpa orang-orang saat hujan lebat dan badai petir di kota Mumbai, India, menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai 74 orang lainnya, demikian menurut beberapa laporan. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Sebuah operasi penyelamatan sedang berlangsung pada Selasa pagi, dan belum jelas berapa banyak orang yang mungkin masih terjebak. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Hujan yang disertai angin kencang menyebabkan papan reklame setinggi 30 meter (100 kaki) itu menimpa sebuah pom bensin di pinggiran kota Ghatkopar pada Senin malam. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Sedikitnya 47 orang berhasil diselamatkan pada larut malam. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Polisi sedang menyelidiki insiden tersebut dan mengatakan papan iklan tersebut dipasang secara ilegal, kata para pejabat kepada kantor berita Press Trust of India. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Papan reklame itu menumbangkan pepohonan dan menyebabkan kekacauan perjalanan serta pemadaman listrik. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Rekaman di saluran berita lokal menunjukkan papan reklame raksasa itu bergoyang tertiup angin sebelum akhirnya roboh dan menabrak gedung-gedung di dekat jalan yang sibuk di pinggiran timur Kota Ghatkopar. (AP Photo/Rafiq Maqbool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya