Cannes 2024: Gunakan Gips, Aishwarya Rai Bachchan Tetap Memukau dengan Gaun Hitam Dramatis

Aktris Bollywood dan langganan Festival Film Cannes, Aishwarya Rai Bachchan akhirnya berjalan di atas karpet merah pada pemutaran perdana film 'Megalopolis'

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Mei 2024, 13:05 WIB
Aishwarya Rai Bachchan
Aktris Bollywood dan langganan Festival Film Cannes, Aishwarya Rai Bachchan akhirnya berjalan di atas karpet merah pada pemutaran perdana film 'Megalopolis'
Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchanberpose di hadapan fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Megalopolis' pada Festival FIlm Cannes ke-77, Prancis selatan, Kamis (16/5/2024). (Photo by Andreea Alexandru/Invision/AP)
Mantan Miss World ini melenggang di atas karpet merah dengan gaun hitam dan putih dengan corak keemasan. (Sameer Al-DOUMY / AFP)
Gaun ini memiliki long rain dengan bunga-bunga emas yang besar dan tampak seperti sebuah perpanjangan dari tema Met Gala 'The Garden of Time'. (LOIC VENANCE / AFP)
Aishwarya mengenakan anting emas besar dan memberikan kesan sangat retro pada seluruh penampilannya. (Photo by Daniel Cole/Invision/AP)
Gaun tebal rancangan Falguni dan Shane ini memiliki lengan ruffle dan pola emas di bagian depan. (LOIC VENANCE / AFP)
Aktris 50 tahun ini membiarkan rambutnya tergerai tetapi mengikatnya dengan jepit di bagian depan. (LOIC VENANCE / AFP)
Aishwarya yang terlihat mengenakan gips putih di tangan kanannya memancarkan pesona sembari tersenyum kepada para paparazzi dan melambaikan tangan kepada para penonton yang bersorak-sorai. (Valery HACHE / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya