Tonton Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 6 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Kamis 6 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 06 Jun 2024, 19:35 WIB
Sinetron SCTV Naik Ranjang (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Dean membawa Gino ke makamnya Hani. Gino terkejut melihat makamnya Hani yang hancur. Dean memberitahukan kalau semalam Tyas mencegahnya untuk menghancurkan makam istrinya. 

Gino penasaran, kenapa Dean harus menghancurkan makam istrinya. Dengan mata berkaca-kaca, Dean mengaku kalau sulit untuknya mengikhlaskan kepergian istrinya. 

Tyas turun dari mobil dengan tergesa-gesa. Saat itu Gino sudah keluar dari TPU. Tyas berjalan cepat menghampiri Gino. Pada saat yang sama Gino tiba-tiba memeluk Tyas. Tyas terkejut.

Gino meminta maaf pada Tyas karna telah salah paham padanya dan sempat tidak mempercayainya. Tyas tersenyum lega dan yakin kalau Dean pasti yang telah menjelaskan semuanya.

Tyas mengeluarkan hapenya dan menelpon Gino. Gino heran, kenapa Tyas menelponnya. Tyas meminta Gino untuk angkat telpon dari istrinya. Gino baru mengerti kalau Tyas ternyata sudah mengetahui kalau di hapenya nomor hapenya Tyas telah disave MY WIFE. Dengan salah tingkah Gino mengangkat telpon Tyas.

Tyas mengatakan kalau dia juga tidak sabar untuk menikah dengan Gino. Gino menatap lekat pada Tyas sembari tersenyum haru.

Di hari yang lain, Gino bawa sample Aura dan juga Gino untuk dilakukan test DNA. Gino bertanya pada petugas lab, kapan hasil test DNA anak itu dan dirinya akan keluar.

Pada saat yang sama Dean sempat mendengar pembicaraan Gino dengan petugas lab itu. Dean penasaran dan membatin, apa Gino sudah punya anak, apa Tyas sudah mengetahui hal ini. 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya