Dilamar Dustin Tiffani, Ditha Rizky Amalia Belum Move On dari Penampilan Sendiri di Hari Pertunangan

Perasaan bahagia tentunya turut mewarnai hati Ditha Rizky Amalia setelah ia dilamar oleh kekasihnya, sang komedian Dustin Tiffani.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Jun 2024, 17:00 WIB
Meski seorang komedian, Dustin menjadi sosok pacar yang manis alias so sweet. Warganet juga mengaku gemas dengan pasangan yang satu ini. EO pertunangan mereka juga mengungkapkan setiap meeting Dustin dan Ditha selalu ketawa tapi tetap fokus dengan persiapan semua acaranya. (Liputan6.com/IG/@luck_ideaproject)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan meliputi hati Dustin Tiffani lantaran bertunangan dengan kekasihnya, Ditha Rizky Amalia. Setelah menjalani lamaran pada Minggu (9/6/2024), Dustin Tiffani pamer cincin tunangan bersama Ditha di medsos.

Bahagia turut mewarnai hati Ditha Rizky Amalia. Melalui akun medsos, ia mengunggah potret diri berkebaya putih pada hari pertunangan dengan Dustin Tiffani. Riasan pada wajah menambah pesona Ditha.

Ditha mengakui kagum pada penampilan sendiri saat dilamar Dustin Tiiffani. Setelah hari lamaran berlalu, rasa kagum itu belum sirna. Ini disampaikan Ditha melalui keterangan foto-foto unggahannya di akun medsos.

"Masih belom bisa move on dari look aku kemarin🥰💍 The Engagement of Dustin & Ditha," tulis Ditha Rizky Amalia, melalui akun Instagram @__ditamal, dikutip pada Senin (11/6/2024).

 


Dustin Tiiffani Melamar Ditha Rizky Amalia

Tidak hanya dipenuhi suasana romantis nan syahdu, acara pertunangan Dustin juga penuh canda tawa. Dalam caption yang ditulis oleh laman @luck_ideaproject, terkuak kata-kata yang diucapkan Dustin saat melamar Ditha. Yaitu, "Maukah kamu jadi part of my life aku dan menjadi orang yang selalu bahagiain aku." (Liputan6.com/IG/@aldyanza)

Dalam video yang diunggah akun @imagenic, terlihat Dustin mendapat sorakan kegembiraan dari kerabat dan sahabat yang hadir setelah mengutarakan secara serius keinginan menikahi Ditha Rizky Amalia.

"Apakah kamu mau menerima lamaran dariku seutuhnya dan sepenuhnya untuk menjadi bagian part of my life?" ucap Dustin Tiffani sembari berdiri lalu bersimpuh di hadapan kekasih untuk memberikan buket bunga.

 


Respons Ditha untuk Dustin

Dalam momen bahagia tersebut, warganet juga memuji kecantikan Ditha Rizky Amalia yang menawan dalam balutan kebaya putih dan gaya rambut cepol modern. Banyak rekan selebriti yang ikut berbahagia dengan mengucapkan selamat dan dilancarkan sampai hari pernikahan, jadi raja dan ratu di pelaminan. (Liputan6.com/IG/@luck_ideaproject)

Dalam video yang sama, Ditha tampak serius menerima lamaran Dustin Tiffani. Ia memohon doa agar keluarganya dan Dustin menerima keputusan untuk naik ke pelaminan.

"Aku Ditha menerima lamaran kamu. Dan semoga keluarga merestui langkah kami," jawab Ditha Rizky Amalia dengan wajah berseri.

Video pun berlanjut pada sejumlah momen gembira Dustin dan Ditha serta ekspresi keluarga yang terharu atas kebahagiaan mereka.

 


Pamer Momen Bahagia

Dustin Tiffani telah resmi melamar kekasihnya, Ditha Rizky Amalia. Keduanya menggelar acara pertunangan pada Minggu (9/6). Pasangan kekasih yang sudah cukup lama berpacaran ini tampil serasi dengan busana bernuansa putih dan merah kecoklatan. Dekorasi penuh bunga juga menambah keromantisan suasana. (Liputan6.com/IG/@jhonsss24)

Setelah melamar kekasih, Dustin Tiffani pamer momen bahagia bersama Ditha Rizky Amalia di medsos. Keduanya pamer cincin tunangan. "Bismillahirrahmanirrahim," tulis Dustin, melalui akun Instagram @jhonsss24, dikutip Senin (10/6/2024).

Para selebritas Tanah Air pun turut berbahagia atas diterimanya lamaran Dustin. Ungkapan bahagia mereka sampaikan melalui kolom komentar di unggahan Dustin.

Aldi Taher, Kemal Palevi, Andhika Pratama, Arda Naff, Anji, El Rumi, Denny Cagur, Tissa Biani, hingga Coki Pardede, mengungkapkan perasaan turut berbahagia atas pertunangan Dustin Tiffani.

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya