Usai Sertijab, Lions Club Jakarta Selatan Tulip Siap Membantu Pemerintah di Berbagai Bidang

Mrs Indonesia Globe 2024, Noviana Darmadjii merupakan salah satu anggota Lions Club Jakarta Selatan Tulip.

oleh Tim Showbiz diperbarui 13 Jun 2024, 22:17 WIB
Lions Club Jakarta Selatan Tulip merupakan salah satu klub yang memiliki prestasi di atas rata-rata pada periode 2023-2024.

Liputan6.com, Jakarta Pelayanan adalah kata yang sangat identik dengan Perkumpulan Lions Indonesia, yang lebih populer di masyarakat dengan sebutan Lions Club. Telah berdiri selama 107 tahun di dunia dan 55 tahun di Indonesia, organisasi ini telah membantu ratusan juta orang dengan moto "We Serve" (Kami Melayani). Lions Club memiliki 8 bidang pelayanan utama yaitu pengentasan kelaparan, lingkungan hidup, kanker anak, diabetes, kesehatan mata, bencana alam, generasi muda, dan kemanusiaan. 

Noviana Darmadji, Mrs Indonesia Globe 2024 sekaligus anggota Lions Club Jakarta Selatan Tulip, menyampaikan ucapan selamat atas serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh para pengurus baru.

"Selamat kepada Presiden Theresia dan pengurus lainnya. Terima kasih kepada Presiden Livienne Russellia atas dedikasinya selama satu tahun ini sebagai Presiden Lions Club Jakarta Selatan Tulip. Saya merasa bisa tumbuh dan berbagi bersama sesuai dengan visi dan misi bersama yakni 'We Serve'," kata Noviana Darmadji pada Senin (10/11/2024).

Lions Club Jakarta Selatan Tulip merupakan salah satu klub yang memiliki prestasi di atas rata-rata pada periode 2023-2024.

"Kami telah melayani lebih dari 250,000 orang dalam satu tahun belakangan ini," ungkap Livienne Russellia dalam acara Sertijab tersebut.

"Saya percaya dengan lebih banyak membantu orang lain, kita menjadi lebih bahagia," lanjut Presiden Lions Club Jakarta Selatan Tulip ini.

 


Pengusaha

Livienne Russellia bersama Titin Lusiana

Didirikan sejak tahun 2012, seluruh anggota Lions Club Jakarta Selatan Tulip adalah wanita yang mayoritas adalah pengusaha dan wanita karir. Keinginan untuk mendedikasikan diri bagi kemanusiaan menjadi alasan utama bergabung dalam klub ini. Salah satunya adalah Novi Darmadji selaku Mrs. Indonesia Globe 2024 yang juga telah lama berkecimpung di dunia pelayanan. 

Di bawah pimpinan Livienne Russellia, klub ini menjadi sangat berprestasi. Bahkan Gubernur Distrik 307B1, Titin Lusiana, mengakui tingginya komitmen beliau.

"Distrik 307B1 sangat bangga memiliki Presiden Livienne dalam periode ini. Beberapa hari lalu, beliau telah menyumbangkan mesin cuci darah di klinik Yayasan Lions Indonesia. Dan hebatnya, ini adalah mesin cuci darah kedua yang disumbangkan oleh Lions Club Jakarta Selatan Tulip," kata Titin Lusiana.

 


Pelayanan

Mrs Indonesia Globe 2024, Noviana Darmadji.

Meskipun masa jabatan sebagai komando klub akan berakhir pada 30 Juni 2024, Livienne tetap akan melanjutkan pelayanannya ke wilayah yang lebih luas lagi. 

"Saya punya tim yang solid. Sehingga mudah bagi saya untuk membawa klub ini ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Dalam pelayanan, kami memang tidak mau setengah-setengah. Tahun ini saja, hampir 7,000 orang kami layani untuk diabetes, dan 9,000 anak penderita kanker. Belum lagi pengentasan kelaparan, kami juga berusaha membantu pemerintah dengan melayani lebih dari 65,000 orang. Dan semua kami lakukan dengan sukacita," ungkap pengusaha wanita ini.

 


Prestasi

Gubernur Distrik Terpilih periode 2024-2025, Natalia Chew, juga hadir dalam acara ini. 

"Tentu saja kami senang bila semakin banyak orang bergabung. Semakin banyak tangan, semakin banyak dan luas pelayanan yang bisa kita lakukan. Tentu saja prestasi Lions Club Jakarta Selatan Tulip akan terus berkembang di bawah kepemimpinan Presiden Terpilih nantinya. Dan sebagai klub yang kuat, pastinya akan sangat membantu kami di distrik 307B1," pungkas Natalia Chew.

Dengan prestasi yang luar biasa dan komitmen tinggi, Lions Club Jakarta Selatan Tulip siap melanjutkan pelayanannya dan membantu pemerintah di berbagai bidang, membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya