Anies Baswedan Terima Pinangan PKB DKI Maju di Pilgub Jakarta

Anies Baswedan resmi menerima pinangan PKB DKI Jakarta untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada November 2024 mendatang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jun 2024, 16:35 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan resmi menerima pinangan PKB DKI Jakarta untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada November 2024 mendatang.
Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan saat bersilaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jakarta, Kamis (13/6/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Adapun kunjungan ini dilakukan Anies sehari usai pernyataan dukungan dari DPW PKB DKI Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anies Baswedan menerima pinangan DPW PKB DKI Jakarta untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anies menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan DPW PKB Jakarta untuk maju kembali dalam Pilgub Jakarta 2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anies menyebut amanah yang diembankan sangat besar, tapi tidak berat jika dilalui bersama-sama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sebelumnya, DPW PKB DKI Jakarta pada Rabu 12 Juni 2024 secara resmi mengusulkan Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur Jakarta 2024 di Pilkada Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anies jadi bakal calon gubernur tunggal yang didukung DPW PKB Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dukungan PKB terhadap Anies ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya