Borussia Dortmund Resmi Tunjuk Nuri Sahin Sebagai Pelatih Baru

Borussia Dortmund mengumumkan telah menunjuk Nuri Sahin sebagai pelatih baru, menyusul kepergian mengejutkan Erdin Terzic

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Jun 2024, 08:05 WIB
Nuri Sahin
Borussia Dortmund mengumumkan telah menunjuk Nuri Sahin sebagai pelatih baru, menyusul kepergian mengejutkan Erdin Terzic
Borussia Dortmund resmi menunjuk Nuri Sahin sebagai pelatih mereka yang baru. (FOTO: instagram.com/nurisahin/)
Nuri Sahin - yang musim lalu menjabat sebagai asisten Edin Terzic, lengsung naik jabatan dan mengisi posisi yang secara mengejutkan ditinggalkan Terzic. (FOTO: instagram.com/nurisahin/)
Melalui laman resmi mereka pada Jumat (14/6/2024), Dortmund resmi mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Nuri Sahin untuk menjadi pelatih kepala mereka yang baru. (FOTO: instagram.com/nurisahin/)
Sahin yang baru berusia 35 tahun mewakili “generasi yang lebih muda,” kata direktur olahraga Dortmund Lars Ricken dalam pernyataannya. (FOTO: instagram.com/nurisahin/)
Sahin pernah membawa Dortmund menjuarai Liga Jerman pada 2011 saat masih aktif sebagai pemain. (FOTO: instagram.com/nurisahin/)
Ia pensiun pada tahun 2021 silam di usia 33 tahun, lalu ia sempat menjadi manajer Antalyaspor sebelum bergabung dengan tim pelatih Dortmund. (FOTO: instagram.com/nurisahin/)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya