Ayu Ting Ting Akui Tipe Orang Tua yang Tegas dan Galak kepada Anak

Ayu Ting Ting mengaku sebagai pribadi yang tegas untuk buah hatinya, Bilqis Khumaira Razak. Apalagi pelantun lagu Alamat Palsu itu sadar harus berperan menjadi ayah sekaligus ibu sebagai orang tua tunggal.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Jun 2024, 20:30 WIB
Penampilan Ayu dalam balutan kebaya jingga model sabrina juga tak kalah mencuri atensi. Kebaya dengan detail ruffle di bagian bawahnya tersebut dipadukan dengan rok batik warna cokelat. [@ayutingting92]

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mengaku sebagai pribadi yang tegas untuk buah hatinya, Bilqis Khumaira Razak. Apalagi pelantun lagu "Alamat Palsu" itu sadar harus berperan menjadi ayah sekaligus ibu sebagai orang tua tunggal.

Dengan ketegasan itu, Ayu ingin Bilqis menjadi anak yang bertanggung jawab. Apalagi, selama ini Ayu menyebut ayah dan ibunya selalu memanjakan Bilqis.

"Aku bukan tipe yang sabar ya, aku tipe yang tegas dan galak. Ibu sama bapak kan manjain Bilqis jadi saya harus ambil tegasnya," ujar Ayu di Kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (17/6/2024).

"Karena kan saya ambil dua peran ya ayah juga jadi ibu juga. Ya jadi harus bisa tegas ke Bilqis supaya dia bisa mengerti dan tanggung jawab, nggak cuma bisa dimanja aja," Ayu menambahkan.

 


Soal Pegang Gadget

Tak dapat dipungkiri kesuksesan pedangdut Ayu Ting Ting yang kini berhasil diraihnya berkat tembang ‘Alamat Palsu’ yang fenomenal tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satu bentuk ketegasan itu, Ayu hanya membolehkan putrinya memegang gadget di akhir pekan. Ayu bersyukur Bilqis memahami soal aturan yang ia berlakukan, tentang bermain gadget.

"Oh iya, weekend doang bisa pegang handphone kalau hari biasa nggak. Untung anaknya udah ngerti," katanya.

 


Minta Maaf Setelah Memarahi

Rambut panjang hitamnya ditata kuncir setengah dengan mengenakan pita organza putih yang membuat Ayu tampak manis. @kriznafahrezi

Namun di sisi lain, Ayu terkadang menyesal dan meminta maaf usai memarahi Bilqis. Apalagi melihat sang anak menangis lantaran emosi yang ia luapkan.

"Bilqis anaknya fair kalau dia salah, minta maaf duluan. Iya suka nyesel banget, kadang pas dia nangis apalagi sampai kejer. Kan saya tinggi ya marahnya ngomel terus, itu saya minta maaf. Saya kasih contoh supaya dia tahu kalau salah minta maaf," papar Ayu.

 


Saling Bercerita

Untuk gaya rambut, Ayu tampil dengan gaya kuncir belakang tanpa mirip Ariana Grande. Ia pun tanpa mengenakan hiasan di kepalanya. [@ayutingting92]

Terlepas dari sikap tegasnya, Ayu dan Bilqis tak sungkan untuk saling bercerita tentang apa yang dialami dan dirasakan. Ayu mengaku seringkali berceritan tentang pekerjaan yang sedang dijalani.

"Aku ceritanya soal kerjaan aja, atau lagi ngerasain apa, saya cerita. Hal-hal yang lucu saya ceritain," ucap Ayu memungkasi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya