Cargloss Rilis Helm Baru CFM dan YRH Series, Harganya Rp 300 Ribuan

Cargloss Helmet resmi meluncurkan dua model helm terbarunya, CFM Series dan YRH Series

oleh Arief Aszhari diperbarui 20 Jun 2024, 06:16 WIB
Cargloss Rilis Helm Baru CFM dan YRH Series, Harganya Rp 300 Ribuan (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Cargloss Helmet resmi meluncurkan dua model helm terbarunya, CFM Series dan YRH Series. Kedua pelindung kepala ini, didesain untuk penggunaan perkotaan, baik untuk pengendara pria maupun wanita.

Kedua helm Cargloss ini mengusung desain trendy dan stylish, yang memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 330 ribu untuk CFM Series dan Rp 310 ribu untuk YRH Series.

Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra mengatakan, CFM Series dan YRH Series menjadi seri terlaris yang mereka tawarkan kepada konsumen. Salah satu keunikan dari helm ini adalah opsi warna yang bisa dipilih konsumen.

"CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan varia grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green," kata Eric melalui keterangan resminya, Rabu (19/6/2024).

Sementara itu, untuk mempromosikan helm barunya tersebut, Cargloss Helmet berkolaborasi dengan pasangan artis, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

Artis yang dikenal dengan nama Ijonk ini, menggunakan Cargloss CFM Series, dan Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang memang didesain untuk kaum hawa.


Helm Nyaman

"Helm ini nggak cuma stylish, tapi juga sangat aman dan nyaman banget. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk punya helm kece ini ya," tulis Ririn Dwi Ariyanti.

Nah, bagi yang hendak membeli helm Cargloss ini, bisa langsung mengunjungi booth Cargloss di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya