Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 19 Jun 2024, 17:25 WIB
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Saleha membawa dua orang saksi untuk membuktikan kalau dia tidak seperti yang di tuduhkan Sisca dan Rianti,  Rahmat mengetahui kalau Sisca dan Rianti mengurung Saleha di penthouse selama 2 hari.

Rianti panik sekali saat Rahmat bicara pada Darmawan soal perlakuan Rianti pada Saleh, walaupun Darmawan benci tapi Darmawan tidak menyukai sikap Rianti yang seperti itu, Rianti akhirnya menelpon kantor polisi dan mencabut kasus.

Suasana terlihat Bahagia selepas pulangnya Nando, dari jembatan penyebrangan, mobil berhenti dan Isabella turun dari mobil memperhatikan nando dan keluarganya, Isabella tersenyum mengambil foto mereka semua dan saat Isabella melihat foto Nando, Isabella tersenyum.

Rianti dan Henny sedang merencanakn tindakan selanjutnya untuk mencelakai Saleha, Rianti akan menjalankan rencana barunya dan jangan sampai tindakannya kali ini ketahuan.

Saleha bertemu Nando di taman, mereka sedang menunggu Bara yang akan dating mengampiri. Saleha dan Nando duduk di sebuah bangu, ketika Saleha berdiri untuk melihat keberadaan Bara, ternyata membuat kursi itu tidak seimbang dan menyebabkan Nando terjatuh. Nando tertawa karena kejadian itu. Nando berdiri dan lap sikutnya sambil memuji untung saja Saleha canti, Saleha tersipu malu mendengar ucapan Nando

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya