Kylian Mbappe Terlihat di Latihan Prancis untuk Pertama Kalinya Usai Patah Hidung

Kylian Mbappe kembali berlatih bersama timnas Prancis pada hari Rabu - untuk pertama kalinya sejak mengalami patah hidung pada laga pembuka Euro 2024

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jun 2024, 09:05 WIB
Kylian Mbappe Kembali Berlatih Setelah Hidungnya Patah
Kylian Mbappe kembali berlatih bersama timnas Prancis pada hari Rabu - untuk pertama kalinya sejak mengalami patah hidung pada laga pembuka Euro 2024
Penyerang Prancis Kylian Mbappe memberi isyarat saat meninggalkan lapangan seusai sesi latihan di Paderborn, Jerman, Rabu, 19 Juni 2024. (AP Photo/Hassan Ammar)
Timnas Prancis akan menghadapi Belanda di laga kedua Grup D Euro 2024 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman pada Jumat (21/6) malam atau Sabtu (22/6) dini hari WIB. (FRANCK FIFE / AFP)
Kylian Mbappe kembali berlatih bersama timnas Prancis pada hari Rabu - untuk pertama kalinya sejak mengalami patah hidung pada laga pembuka Euro 2024. (FRANCK FIFE / AFP)
Namun Didier Deschamps mengonfirmasi bahwa kaptennya itu akan menjalani operasi, kemungkinan besar setelah turnamen. (FRANCK FIFE / AFP)
Prancis mencari masker yang dibuat khusus untuk Mbappe, yang berlatih sendiri di markas mereka di Paderborn sebelum bergabung dalam latihan penyelesaian akhir dengan rekan-rekan setimnya yang lain. (AP Photo/Hassan Ammar)
Mbappe mengenakan penutup luka di hidungnya dan hanya melakukan latihan tanpa kontak. (AP Photo/Hassan Ammar)
Penyerang Real Madrid berusia 25 tahun itu diperkirakan akan melewatkan pertandingan Prancis melawan Belanda pada hari Jumat di Leipzig. (AP Photo/Hassan Ammar)
Tetapi, Federasi Sepak Bola Prancis optimis Mbappe akan kembali tepat waktu untuk tampil di turnamen. (AP Photo/Hassan Ammar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya