Penyanyi Hip-Hop Cecil Persiapkan Single Kolaborasi untuk HUT Jakarta

Setelah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), penyanyi hip hop Cecil Yang kini tengah mempersiapkan single baru.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Jun 2024, 16:30 WIB
Cecil

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), penyanyi hip hop Cecil kini tengah mempersiapkan single baru.

Sebuah gebrakan out of the box bagi Cecil, karena ini menjadi kolaborasi pertamanya bersama musisi besar. 

“Persiapannya butuh sekitar dua sampai tiga bulan, dengan proses yang cukup cepat dan sat-set, padat, dan tersusun rapi,” ujar Cecil yang mengaku excited dengan setiap proses yang dilaluinya, Kamis, 20 Juni 2024.

Sebagai penyanyi yang baru saja bekerja sama dengan musisi besar di industri, Cecil mengaku dapat banyak masukan dari senior-seniornya untuk masalah teknis.

 


Lebih Improve

Cecil

Project dadakan ini bener-bener nggak nyangka banget, banyak masukan dari mereka yang bisa bikin aku lebih improve lagi” lanjutnya. 

Menyambut single kolaborasi ini, Cecil juga merasakan semangat yang luar biasa, karena punya kesempatan untuk bekerja sama dengan musisi fenomenal saat ini.

 


Suka Bekerjasama

“Mereka bener-bener keren banget, aku suka kerja bareng mereka,” katanya. 

Akan merilis single secepatnya, keluarga Cecil pun turut mendukung pekerjaannya. Meski harus melalui banyak proses yang penuh lika-liku dan tidak cepat, namun keluarganya terutama ibunda, cici hingga tantenya tetap mendukung, untuk segala project yang dijalani oleh Cecil.

 


Suguhan Menarik

Masih belum bisa di spill akan berkolaborasi dengan musisi besar siapa, namun pastinya single terbarunya ini akan menjadi suguhan menarik bagi penikmat musik hip hop Indonesia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya