Anji Hati-hati Tanggapi Tudingan Selingkuh dengan Juliette Angela, Baru Bicara Blak-blakan Setelah Istri Sexy Goath Klarifikasi

Anji juga mengaku sedang mendahulukan klarifikasi dari Juliette Angela istri Sexy Goath sebelum ia bicara blak-blakan soal tudingan selingkuh yang sedang menerpanya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jun 2024, 20:30 WIB
Mantan vokalis band Drive, Anji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Anji kini tengah dilanda isu tak sedap, yakni tudingan melakukan perselingkuhan dengan istri dari rapper Sexy Goath, Juliette Angela. Isu yang dibeberkan sendiri oleh Sexy Goath melalui media sosial ini, sempat membuat Anji dicibir habis-habisan dan ia terkesan diam.

Namun setelahnya, Anji memilih untuk menanggapi pertanyaan sejumlah netizen dengan gaya santai. Belum lama ini, Anji mengaku bahwa dirinya ternyata berusaha untuk berhati-hati dalam menyikapi isu sensitif yang sedang menerpanya.

Membuka media sosial, Anji mengaku blak-blakan bahwa salah satu alasan dirinya berhati-hati untuk buka suara, lantaran ada sebuah proyek lagu yang tak ingin momentum peluncurannya tak lagi istimewa karena adanya masalah rumah tangga orang.

"Nji lo kok diam aja sih? nggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada proyek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," tulis Anji melalui akun Instagram @duniamanji, dikutip Kamis (20/6/2024).

 


Anji Sudah Menandai Komentar-komentar yang Bikin Tak Nyaman

(Deki Prayoga/Fimela.com)

Selain itu, Anji juga rupanya sudah menandai sejumlah komentar yang telah membuatnya tak nyaman selama isu dugaan perselingkuhan ini berembus. Ia juga telah menegur warganet yang menulis komentar-komentar miring tersebut.

"Saya juga meng-capture banyak komen-komen parah dan sudah ke mana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti," terang Anji.

 


Sebut Bakal Ada Klarifikasi dari Istri Sexy Goath

Rapper Sexy Goath yang mengisyaratkan istrinya, JA, selingkuh dengan Anji. (Instagram @sexygoath)

Anji lalu menyatakan bahwa akan ada klarifikasi dari Juliette Angela dalam waktu dekat ini. Ia juga mengaku baru akan bicara blak-blakan setelah istri Sexy Goath mengklarifikasi tudingan perselingkuhan.

"Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_. Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya, @erie_nya. Setelah itu nanti saya juga akan bicara," kata Anji.

"Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," sambungnya sembari memungkasi.

 


Tudingan Anji Selingkuh

Anji membahas tudingan perselingkuhan dengan istri rapper Sexy Goath yang kini sedang menerpanya. (Instagram @duniamanji)

Sebelumnya, Sexy Goath mengisyaratkan adanya tudingan yang mengarah pada perselingkuhan antara istrinya dengan Anji. Tudingan selingkuh bermula ketika Sexy Goath melalui akun Instagram miliknnya mengunggah foto dua tiket pesawat atas nama istrinya dan Erdian Aji Prihartanto.

Tanpa ragu-ragu, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo menyentil nama akun Anji dalam keterangan unggahan tersebut.

"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam s*ks b*ndage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji. Asik ye," tulis Sexy Goath pada Rabu (15/6/2024), dikutip Sabtu (15/6/2024).

 


Potret Lingerie

Setelah itu, Sexy Goath turut mengunggah potret berupa lingerie biru yang pernah ia beli untuk istrinya. Sang rapper mengunggah empat kantong dengan ritsleting dengan isi lingerie berbagai macam warna.

"Z**a G**nd Indonesia, udah lama enggak ke sana," tulis rapper Sexy Goath bersama unggahannya itu, mengacu pada lokasi dibelinya pakaian dalam yang ia perlihatkan.

"Ini gimana ceritanya, istri lo beli dulu g-string buat di Bangkok, enggak ngerti gue," seorang warganet bertanya.

"Let say mau bikin lagu, kenapa harus bawa pakaian tugas ya," Sexy Goath merespons.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya