Momen Haru Ameena Berlari ke Pelukan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Pulang Berhaji

Setelah melihat ayah dan ibunya, Ameena langsung berlari dan memeluk erat ibunya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Jun 2024, 12:30 WIB
Setelah melihat ayah dan ibunya, Ameena langsung berlari dan memeluk erat ibunya. (Foto: TikTok/ Atta Halilintar)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah kembali ke Indonesia setelah kurang lebih 10 hari berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Mereka tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (20/6/2024).

“Pak Haji pulaaang nakkk,” tulis Atta Halilintar di akun media sosialnya.

Kepulangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke Indonesia disambut hangat oleh kedua anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta dan Azzura Humaira Nur Atta. Bersama para pengasuhnya, mereka telah menunggu terminal kedatangan.

Setelah melihat ayah dan ibunya, Ameena langsung berlari dan memeluk erat ibunya. Anak berusia dua tahun itu juga melakukan hal yang sama kepada ayahnya. Selanjutnya, tampak Aurel menggendong Azzura.

Rombongan fans Atta dan Aurel juga terlihat berada di sana. Mereka mengangkat ponsel demi mengabadikan momen kepulangan sang idola ke Tanah Air setelah menunaikan rukun Islam yang kelima.


Warganet Ikutan terharu

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pulang berhaji (sumber: Instagram/attahalilintar)

Momen lepas rindu ini diperlihatkan oleh Atta Halilintar di akun TikTok pribadinya. Unggahan itu telah ditonton hampir 3 juta kali dalam kurun waktu 14 jam saja. Warganet pun ikut terharu melihat momen menyentuh.

“Inget kmaren plg umroh ninggalin 2 balitaku😭😭 lari larian jugaaa lgsg peluk,” kata salah satu warganet.

Semoga papatta mamanur pulang haji lebih taqwa ssling menyayangi suami istri yg samawa till jannah .jaga diri dari orang2 yg penggoda iman .semoga sakinah mawadah warohmah Amiin,” kata warganet yang lain.

Alhamdullilah tabarokaallah, semoga mnjadi hj yg mabrur untuk bang atta dan kak aurel,” tambah yang lainnya.


Kesan Atta Menjalankan Ibadah Haji

Sebelum pulang ke rumah, Atta Halilintar sempat meladeni wawancara dengan awak media. Dia mengenang lagi momen saat menjalani wukuf di Arafah hingga mabit di Mina.

"Alhamdulillah di situ kita merasa nggak ada yang spesial. Enggak ada orang yang begini, oh kamu udah begini. Kita semuanya berkumpul di Padang Arafah, di Mina dengan jutaan manusia," ujar Atta Halilintar setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (20/6/2024).


Semua Orang Setara

Dalam momen ini, semua orang setara di mata Allah. Tak ada perbedaan status sosial dan sebagainya.

"Kita jalan bersama, doa bersama, minta ampun bersama. Merasa kalau kita mati, nanti di akhirat kelak dikumpulin," Atta Halilintar menambahkan.

Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya